Pablo Nieto Ungkap Kondisi Terkini Valentino Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Pablo Nieto Ungkap Kondisi Terkini Valentino Rossi

Pablo Nieto Ungkap Kondisi Terkini Valentino Rossi

KEPONEWS.COM - Pablo Nieto Ungkap Kondisi Terkini Valentino Rossi ALCANIZ Manajer Tim Sky Racing VR46, Pablo Nieto, membeberkan kondisi terkini Valentino Rossi. Pria berpaspor Italia itu kini sudah mulai pulih dari gejala Covid-19. Namun, The Doctor tetap harus men...

ALCANIZ Manajer Tim Sky Racing VR46, Pablo Nieto, membeberkan kondisi terkini Valentino Rossi. Pria berpaspor Italia itu kini sudah mulai pulih dari gejala Covid-19. Namun, The Doctor tetap harus menunggu hingga MotoGP Valencia 2020 untuk kembali mengaspal.

Sebagaimana diberitakan, Valentino Rossi dinyatakan positif Covid-19 sesuai hasil tes pada Kamis 15 Oktober 2020. Sebelum dinyatakan positif, pembalap berusia 41 tahun itu mengalami rasa nyeri di tulangnya dan sedikit demam.

Setelah dinyatakan positif, Valentino Rossi menjalani karantina mandiri di rumahnya yang berada di Tavullia, Italia. Akibatnya, pembalap Tim Monster Energy Yamaha itu melewatkan dua balapan di Sirkuit Motorland Aragon.

Valentino Rossi Positif Covid-19, Espargaro: Tidak Ada Solusi Tepat Cegah Penyebaran

Valentino Rossi masih menjalani isolasi mandiri (Foto: Twitter/@ValeYellow46)

Kini, kondisinya berangsur pulih. Pablo Nieto menuturkan, Valentino Rossi mulai merasa baikan. Meski berada di rumah saja, pembalap bernomor motor 46 itu rajin menelefon personel Tim Sky Racing VR46. Ia bahkan sering bertanya mengenai para pembalap tim miliknya itu.

Kondisi fisiknya memburuk pekan lalu, jadi dia lebih banyak menghabiskan waktu di kasur. Sekarang, dia sudah merasa agak baikan dan tidak bisa melakukan apa-apa, ujar Pablo Nieto, dikutip dari Corse di Moto, Sabtu (24/10/2020).

Sangat sulit baginya untuk tetap di rumah saja. Valentino sangat membantu kami setiap kali dia menelefon. Kami beruntung memilikinya, imbuh pria berkebangsaan Spanyol itu.

Comments