Overwatch Kenalkan Hero Baru Doomfist

Games

Updates / Games

Overwatch Kenalkan Hero Baru  Doomfist

Overwatch Kenalkan Hero Baru Doomfist

KEPONEWS.COM - Overwatch Kenalkan Hero Baru Doomfist Eksistensinya memang sudah dikonfirmasikan cukup lama lewat lore yang ditawarkan oleh Overwatch itu sendiri. Namun beragam spekulasi bahwa ia akan menjadi salah satu update hero pertama di rilis Overw...
Loading...

Eksistensinya memang sudah dikonfirmasikan cukup lama lewat lore yang ditawarkan oleh Overwatch itu sendiri. Namun beragam spekulasi bahwa ia akan menjadi salah satu update hero pertama di rilis Overwatch terbantahkan dengan kehadiran beberapa karakter baru yang justru tiba lebih dulu seperti Sombra, Ana, dan Orisa. Penantian tersebut akhirnya berakhir. Setelah sempat digoda dengan latar belakang cerita beberapa waktu yang lalu, Blizzard akhirnya secara resmi memperkenalkan hero baru untuk Overwatch dengan kemampuan serangan melee yang dahsyat. Ucapkan selamat datang pada Doomfist!

Diposisikan sebagai hero dengan karakteristik Offense, Doomfist mengusung serangkaian skill yang sesuai dengan namanya. Kombnasi serangan melee menjadi daya tarik utama, di luar serangan pemungkas yang membuatnya meloncat tinggi ke angkasa dan menyerang permukaan tanah layaknya nuklir. Untuk ketika ini, Doomfist sudah bisa dimainkan di server PTR Overwatch versi PC. Blizzard belum angkat bicara kapan ia akan tersedia secara umum. Bersamanya pula, Blizzard juga melepas satu film pendek untuk menceritakan latar belakang cerita Doomfist itu sendiri.

Setelah sempat dirumorkan untuk waktu yang sangat lama, Overwatch akhirnya memperkenalkan dan menghadirkan Doomfist. Setelah sempat dirumorkan untuk waktu yang sangat lama, Overwatch akhirnya memperkenalkan dan menghadirkan Doomfist.

Overwatch sendiri ketika ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC dengan komunitas yang masih begitu aktif. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sudah menantikan Doomfist?

Tags: action, blizzard, gamingnews, overwatch, pc, playstation 4, xbox one
Loading...

Comments