Outriders Unjuk Gameplay

Games

Updates / Games

Outriders Unjuk Gameplay

Outriders Unjuk Gameplay

KEPONEWS.COM - Outriders Unjuk Gameplay Pertama kali diperkenalkan lewat sebuah teaser misterius di ajang The Game Awards 2019 yang juga diikuti dengan trailer baru yang belum lama ini dirilis, Square Enix akhirnya siap untuk menyebarkan le...
Loading...

Pertama kali diperkenalkan lewat sebuah teaser misterius di ajang The Game Awards 2019 yang juga diikuti dengan trailer baru yang belum lama ini dirilis, Square Enix akhirnya siap untuk menyebarkan lebih banyak detail terkait Outriders. Proyek ini begitu diantisipasi karena nama People Can Fly yang berdiri di belakangnya, yang proyek game shooter mereka di masa lalu Bulletstorm begitu dicintai. Namun trailer terbaru yang mereka lepas justru berisikan video-video tak terencana yang meleburkan scene dari sisi cerita dan hanya sedikit gameplay saja. Gosip baiknya? Mereka juga melepas sebuah video baru khusus yang ditujukan untuk memperlihatkan sisi gameplay secara terang-benderang.

Maka seperti gameplay singkat yang sempat mereka pamerkan di video sebelumnya, Outriders berujung menjadi sebuah game action shooter dengan elemen RPG yang diambil dari kacamata orang ketiga. Dalam video gameplay terbaru ini, People Can Fly juga membuatkan sedikit lore yang akan melatarbelakangi konflik yang terjadi.

Outriders akhirnya memperlihatkan gameplay yang lebih jelas via trailer baru.

Dalam format multiplayer kooperatif, Kamu akan berkesempatan memakai beberapa jenis karakter dengan sistem kelas yang tentu saja berkait dan skill seperti apa yang bisa mereka eksekusi. Ada yang bisa menghentikan waktu, sementara yang lain datang dengan serangan berbasis api. Loot tentu saja menjadi salah satu motivasi untuk terus mencicipinya. People Can Fly juga memastikan bahwa game ini tidak akan datang dengan PVP / Multiplayer kompetitif sama sekali.

Outriders sendiri rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2020 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan tentu saja PC. Bagaimana menurut Kamu? Terlihat menarik di mata Kamu?

Tags: action, gamingnews, outriders, pc, people can fly, playstation 4, playstation 5, RPG, square enix, xbox one, xbox series x

Comments