Outlander PHEV Siap Beredar, Mitsubishi Pastikan Kesiapan Fasilitas Isi Ulang Daya

Otomotif

News / Otomotif

Outlander PHEV Siap Beredar, Mitsubishi Pastikan Kesiapan Fasilitas Isi Ulang Daya

Outlander PHEV Siap Beredar, Mitsubishi Pastikan Kesiapan Fasilitas Isi Ulang Daya

KEPONEWS.COM - Outlander PHEV Siap Beredar, Mitsubishi Pastikan Kesiapan Fasilitas Isi Ulang Daya TANGERANG SELATAN - Kepastian pembangunan fasilitas pengisian daya ulang baterai datang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Hal tersebut dilakukan usai meluncurkan produk Mi...

TANGERANG SELATAN - Kepastian pembangunan fasilitas pengisian daya ulang baterai datang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Hal tersebut dilakukan usai meluncurkan produk Mitsubishi Outlander PHEV, dengan teknologi mesin hybrid beberapa waktu lalu.

Fase awal pembangunan fasilitas pengisian daya ulang baterai untuk kendaraan tersebut akan berlangsung September nanti. Total, terdapat 14 lokasi fasilitas pengisian daya ulang baterai dalam tahap awal ini. Kebanyakan diler berlokasi di Jabodetabek sementara dua sisanya terletak di pulau Bali.

Outlander PHEV

Pemilihan diler yang mendapat fasilitas tersebut berdasar pada keterjangkauan lokasi kepada tiap konsumen. Tujuannya agar setiap wilayah di Jabodetabek mendapat cakupan layanan pengisian daya tersebut. Seperti, untuk wilayah Tangerang Selatan akan berada di Alam Sutera, ujar Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Mitsubisihi sendiri menjual mobil listrik keluarannya dengan fasilitas pengisian daya kepada konsumen, untuk digunakan pada instalasi rumah tangga. Edukasi akan kami lakukan kepada konsumen untuk mencegah kekhawatiran semisal baterainya habis di tengah perjalanan jauh, kata Imam kepada awak media pada Jumat (26/7/2019).

MMKSI dalam kesempatan serupa menyebut konsumen potensial dari Outlander PHEV mencapai sekitar 40 orang. Sebagian besar mereka berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Terdapat rencana juga untuk melakukan kerjasama dengan pusat perbelanjaan terkemuka menyediakan titik pengisian (charging point) di tempat mereka, ujar Imam menambahkan.

(muf)

Comments