Otak Far Cry 4 Hengkang dari Ubisoft

Games

Updates / Games

Otak Far Cry 4 Hengkang dari Ubisoft

Otak Far Cry 4 Hengkang dari Ubisoft

KEPONEWS.COM - Otak Far Cry 4 Hengkang dari Ubisoft Menjalani karir yang lebih baik atau memenuhi mimpi yang tak bisa disediakan oleh tempat lama, perpindahan para talenta di industri game memang sudah jadi sebuah pemandangan umum. Yang menarik, dengan...

Far Cry 4 king of kyrat jagatplay (7)

Menjalani karir yang lebih baik atau memenuhi mimpi yang tak bisa disediakan oleh tempat lama, perpindahan para talenta di industri game memang sudah jadi sebuah pemandangan umum. Yang menarik, dengan kemampuan mereka di proyek sebelumnya, karya baru mereka selalu menarik untuk diantisipasi. Apalagi kalau nama mereka sempat mencuat dan terus dibicarakan karena kualitas game dimana mereka terlibat di dalamnya. Sayangnya, di sisi lain, ia memicu kekhawatiran bagi konsistensi kualitas franchise yang mereka tinggalkan. Seperti yang terjadi dengan game open-world dari Ubisoft- Far Cry.

Alex Hutchinson merupakan nama yang terhitung besar di kalangan industri game, terutama untuk mereka yang mencintai game-game racikan Ubisoft. Sudah berkarir selama 7 tahun terakhir dan melahirkan game seperti Far Cry 4 dan Assassins Creed 3, Hutchinson mengumumkan kepergiannya dari developer asal Perancis tersebut. Tak ada alasan detail ia bagikan, tapi ia kini menyandang gelar sebagai Creative Director dan Co-founder dari studio developer baru - Typhoon Studios, yang ketika ini masih belum mengumumkan proyek apapun.

So! I left Ubisoft after 7 years. Extremely proud of all we achieved on Far Cry and Assassins but very excited to build something new.

Alex Hutchinson (@BangBangClick) April 7, 2017

Ubisoft sendiri ketika ini masih belum memberikan kabar apapun terkait dua franchise utama yang ditinggalkan Hutchinson - Far Cry dan Assassins Creed hingga ini. Godspeed..

Tags: action, far cry 4, gamingnews, typhoon studios, Ubisoft

Comments