OST Final Fantasy VII Remake Kini Tersedia di Spotify Indonesia!

Games

Updates / Games

OST Final Fantasy VII Remake Kini Tersedia di Spotify Indonesia!

OST Final Fantasy VII Remake Kini Tersedia di Spotify Indonesia!

KEPONEWS.COM - OST Final Fantasy VII Remake Kini Tersedia di Spotify Indonesia! Reading time: February 26, 2021 Pelan tapi pasti, seiring dengan banyaknya video game yang kita cicipi, semakin besar pula apresiasi yang diarahkan pada elemen-elemen yang membentuknya. Salah satu as...

Reading time:

February 26, 2021

Pelan tapi pasti, seiring dengan banyaknya video game yang kita cicipi, semakin besar pula apresiasi yang diarahkan pada elemen-elemen yang membentuknya. Salah satu aspek yang selalu efektif untuk membangun atmosfer mumpuni tersebut merupakan musik. Mengerti soal rasa cinta yang sudah seringkali diekspresikan oleh banyak gamer soal aspek yang satu ini, pemandangan rilis OST-OST game ke beragam layanan streaming seperti Spotify menjadi sesuatu yang kian lumrah. Kini salah satu yang paling diantisipasi Final Fantasy VII Remake akhirnya bergabung!

Setelah tersedia dalam format album fisik selama satu tahun terakhir ini, Final Fantasy VII Remake akhirnya bergabung ke dalam library OST hampir semua game-game Final Fantasy yang kini sudah tersedia di Spotify Indonesia!

We know you've been waiting a little while for this

From February 26th, the @FinalFantasy VII Remake Soundtrack will be available on online music subscription services such as Apple Music, Spotify and Amazon Music Unlimited! pic.twitter.com/IKSSOEhAxW

FINAL FANTASY VII REMAKE (@finalfantasyvii) February 25, 2021

Keseluruhan OST yang sebagian besar merupakan hasil karya si jenius Nobuo Uematsu ini sudah bisa Kamu nikmati. Tidak main-main, album ini memuat 156 buah lagu, dengan judul yang sayangnya masih berbahasa Jepang. Di dalamnya juga termasuk musik ikonik seperti One Winged Angel versi FF VII Remake dan juga OST Hollow dari Yosh Morita Vokalis band Jepang, Survive Said the Prophet.

Kami menyertakan album tersebut di bagian bawah berita ini, untuk Kamu yang penasaran dengan kontennya. Bagaimana dengan Kamu? Musik Final Fantasy VII Remake mana yang paling Kamu favoritkan?

Comments