Organ Relawan 01 dan 02 Akan Gelar Doa Anak Negeri

Nasional

News / Nasional

Organ Relawan 01 dan 02 Akan Gelar Doa Anak Negeri

Organ Relawan 01 dan 02 Akan Gelar Doa Anak Negeri

KEPONEWS.COM - Organ Relawan 01 dan 02 Akan Gelar Doa Anak Negeri TANGERANG - Meski dinyatakan sebagai juara dalam hitungan Quick Qount , organ relawan Bravo Lima Tangerang selatan memilih merangkul organ relawan 02 yang menjadi rival nya dalam pertarungan Pilpres 2...

TANGERANG - Meski dinyatakan sebagai juara dalam hitungan Quick Qount , organ relawan Bravo Lima Tangerang selatan memilih merangkul organ relawan 02 yang menjadi rival nya dalam pertarungan Pilpres 2019 dalam acara Do a Anak Negeri, Yang akan digelar 1 Mei 2019 mendatang.

Inisiator acara, Yanny Irmella Selaku Ketua Divisi Perempuan Bravo Lima Tangsel mengatakan, pentingnya menyambung silaturahim diantara organ relawan baik 01 ataupun 02.

Sudahilah pertarungan perdebatan Karena perbedaan pilihan, kita berdoa bareng saja Untuk keselamatan bangsa Indonesia, itu lebih produktif dan lebih penting, terang Yanny Irmella.

Efek pilpres 2019 diakuinya memang sangat tajam perselisihan terjadi. Wajar namanya demokrasi, tapi jangan keterusan dong. Tidak cerdas itu, tandas Yanny ditemui selesai rapat kordinasi dengan organ relawan 02 di Tangerang Selatan.

Yang terpenting dilakukan hari ini menurutnya ialah merajut silaturahim yang boleh jadi menurutnya terganggu bahkan terputus efek Pilpres 2019.

Ayo Lah kita rajut kembali pertemanan persaudaraan Yang kemarin agak terkotak. Ingat kita ini saudara , saudara satu negara tercinta Indonesia, katanya.

Satu per satu organ relawan 02 di datanginya untuk ikut muncul dalam acara doa anak Negeri Yang di gagasnya.

Baik responnya, inilah indahnya Indonesia, kita boleh berbeda tapi disatukan oleh Pancasila, kata Yanny berkisah.

Sebagai juara di quick count, Yanny mengaku tidak perlu jumawa. Kalah mendapatkan kekalahan dewasa kita, menang jangan jumawa, jadi lah kita negarawan, pesannya.

Soal hasil Resmi KPU, Yanny berpesan agar publik mendapatkan keputusan konstitusional. KPU kan memang penyelenggara Yang konstitusional, harus kita taati. Kalau ada komplain tudingan kecurangan, ada alurnya di MK. Kita patuhi konstitusilah, tandasnya.

Rangkaian acara doa anak negeri rencananya Selain di ikuti organ relawan 01,02 bersama anak yatim di Tangsel, juga akan menghadirkan tokoh Sipil dan militer, TNI - Polri, para purnawirawan serta tokoh agama.

Kita ingin tenang, dan berharap pada pemimpin masa depan Indonesia lebih maju dan memberikan kesejahteraan bagi warganya, tutup Yanny.

Organ Relawan 01 dan 02 Akan Gelar Doa Anak Negeri

Comments