Orderan Dibatalkan Sepihak Tanpa Konfirmasi, Driver Ojol Ini Relakan Uang Rp 150 Ribu Miliknya Hangus

Trending

Fun / Trending

Orderan Dibatalkan Sepihak Tanpa Konfirmasi, Driver Ojol Ini Relakan Uang Rp 150 Ribu Miliknya Hangus

Orderan Dibatalkan Sepihak Tanpa Konfirmasi, Driver Ojol Ini Relakan Uang Rp 150 Ribu Miliknya Hangus

KEPONEWS.COM - Orderan Dibatalkan Sepihak Tanpa Konfirmasi, Driver Ojol Ini Relakan Uang Rp 150 Ribu Miliknya Hangus Hadirnya transportasi berbasis online cukup membantu masyarakat, terlebih bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Dan kini, transportasi berbasis online itupun jadi favorit beberapa orang.Salah s...

Hadirnya transportasi berbasis online cukup membantu masyarakat, terlebih bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar. Dan kini, transportasi berbasis online itupun jadi favorit beberapa orang.

Salah satu transportasi online yang paling banyak diminati ialah ojek online. Selain bisa mengantar penumpang, ojek online juga menyediakan beberapa layanan lainnya yang bisa nikmati pelanggannya.

Diantaranya ada layanan Go Box, Go Shop hingga Go Food. Layanan-layanan tersebut kerap digunakan orang-orang yang malas keluar rumah.

Dengan adanya layanan tersebut, kerap kali para driver dibuat rugi oleh customernya. Karena ada beberapa customer yang suka membatalkan orderan atau melakukan orderan fiktif.

Berbicara soal orderan fiktif, kali ini salah seorang driver ojek online di Makassar kembali jadi korbannya. Ia mengalami pembatalan secara sepihak dari customernya tanpa adanya konfirmasi.

BACA JUGA : Gara-Gara Orderan Fiktif Go Shop, Driver Ojek Online Ini Rugi Hingga Rp 400 Ribu

Padahal sebelumnya driver tersebut sempat berkomunikasi dengan customer sebelum memesan orderan Go food tersebut.

Setelah ada kesepakatan, barulah driver itu memesankan pesanan customer di PIZZA HUT DELIVERI (PHD) Pengayoman dengan total pesanan Rp 150 ribu.

Entah karena tidak sabar menunggu, tidak cukup dana, atau mungkin hanya sekedar iseng saja costumer itu membatalkan orderan tanpa konfirmasi terlebih dulu pada drivernya.

Kejadian yang terjadi pada hari Jumat (4/8) itu diposting oleh akun Instagram @gojek24jam pada Jumat malam.

Orderan Dibatalkan Sepihak Tanpa Konfirmasi, Driver Ojol Ini Relakan Uang Rp 150 Ribu Miliknya Hangus

Kesal dengan aksi customer yang membatalkan orderan seenaknya, netizen pun ikut berkomentar akan hal tersebut.

Dewaramdias, Kalo custemer yg kaya gini apa masih di belain juga. Wajar kalo driver ampe kesel. Bahkan sampe timbul kekerasan. Wong castemer nya pada pea kaya gtu.. Yg baca aja kesel liat nya.

Monika.n.o, Kasian.. Tandai aj tuh customer nya pake nama siapa, nmr telp nya brp, jd kalo tmn driver yg lain dpt orderan dia biar pada waspada..

Iputupremaananda, saran untuk developer app gojek: Sebaiknya kalo cust sudah konfirmasi order ke driver dan driver sdh pickup, tombol cancel tidak dimunculkan lagii.. semoga diperbaiki di app selanjutnya karena driver jg harus diperhatikan

Fprayoga17, Klo gk punya duit gausah sok2 pesen pizza,bikin indomi kasih telor aja enak dari pda ngrugiin orang

Comments