Order Makan Via Ojek Online, Wanita Ini Kaget Drivernya Meninggal di Jalan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Order Makan Via Ojek Online, Wanita Ini Kaget Drivernya Meninggal di Jalan

Order Makan Via Ojek Online, Wanita Ini Kaget Drivernya Meninggal di Jalan

KEPONEWS.COM - Order Makan Via Ojek Online, Wanita Ini Kaget Drivernya Meninggal di Jalan Kisah tragis memesan makanan. (Facebook/RatnaHapsari CheapnDeal OS) Saat lapar melanda dan tak bisa keluar, biasanya memesan layanan antar ojek online. Tak perlu repot lagi, hanya melalui software da...

Kisah tragis memesan makanan. (Facebook/RatnaHapsari CheapnDeal OS)

Saat lapar melanda dan tak bisa keluar, biasanya memesan layanan antar ojek online. Tak perlu repot lagi, hanya melalui software dapat langsung memesan makanan dan diantar oleh driver ojek online.

Seperti baru-baru ini seorang wanita membagikan kisahnya saat ia memesan makanan dari ojek online.

Tetapi makanan yang ia pesan tak juga kunjung sampai, saat diusut kejadiannya driver ojek online yang membelikan pesanannya terlibat kecelakaan.

Tragisnya lagi, driver ojek online yang diketahui bernama Widodo ini meninggal dunia di tempat kejadian.

Kisah tragis saat memesan makanan ojek online. (Facebook/RatnaHapsari CheapnDeal OS)Kisah tragis saat memesan makanan ojek online. (Facebook/RatnaHapsari CheapnDeal OS)

Kisahnya ini ia bagikan melalui akun Facebook Ratna Hapsari, dalam ceritanya ia memesan pizza.

Saat ia menunggu makanannya yang statusnya saat itu sudah ada di jalan, Ratna kaget mendapatkan telepon yang mengaku sahabat dari driver tersebut.

Sahabat driver Widodo ini mengabarkan bahwa yang bersangkutan terlibat kecelakan di Jl. Adisucipto, Solo.

Awalnya pesanannya akan diantarkan oleh driver lain, dan Widodo akan dilarikan di rumah sakit.

Namun, beberapa saat kemudian ia kembali ditelepon oleh pihak perusahaan ojek online untuk memberikan pengembalian uang.

Kisah tragis memesan makanan. (Facebook/RatnaHapsari CheapnDeal OS)Kisah tragis memesan makanan. (Facebook/RatnaHapsari CheapnDeal OS)

Tak hanya itu, pihak perusahaan juga mengabarkan bahwa driver Widodo meninggal dunia karena kecelakaan tersebut.

Wanita ini juga mengunggah hasil tangkapan layar percakapanya dengan perusahaan ojek online tersebut.

Kabar mengenai kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan driver ojek online tersebut meninggal telah diunggah oleh akun Instagram @_infocegatansolo.

Kisah tragis memesan makanan. (Facebook/RatnaHapsari CheapnDeal OS)Kisah tragis memesan makanan. (Facebook/RatnaHapsari CheapnDeal OS)

Tentu saja unggahan Ratna Hapsari ini mendapatkan banyak komentar dari netizen.

''Turut berduka cita yang sedalam dalamnya.. Selamat jalan kawan walau pun kita ga kenal tapi hati kita sama mencari nafkah di jalan.... Salam satu aspal ojol medan'' tulis Michael Sitindaon.

''Yampun lemes rasanya liat ini, soalnya bapak saya juga udah tua mash ikut ojek online gini.. Smoga bapak widodo d trima di sisi allah aamiin.. Jd keinget org tua sndri'' komentar Sanji Rasya Tia.

Kisah Ratna Hapsari mengenai driver ojek online yang meninggal saat memesan makanan ini viral di Facebook dengan mendapatkan lebih dari 250 likes.

Comments