Orasi AHY 'Dengarkan Suara Rakyat' Viral di Media Sosial

Trending

Fun / Trending

Orasi AHY 'Dengarkan Suara Rakyat' Viral di Media Sosial

Orasi AHY 'Dengarkan Suara Rakyat' Viral di Media Sosial

KEPONEWS.COM - Orasi AHY 'Dengarkan Suara Rakyat' Viral di Media Sosial Laporan Wartawan Tribunnews, Dennis Destryawan JAKARTA - Naskah orasi Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dikirimkan Fans Page Demokrat_TV menjadi viral ata...

Laporan Wartawan Tribunnews, Dennis Destryawan

JAKARTA - Naskah orasi Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dikirimkan Fans Page Demokrat_TV menjadi viral atau menyebar secara luas di masyarakat.

AHY memberikan orasi bertajuk Dengarkan Suara Rakyat yang disampaikan di Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

AHY: Daya Beli Masyarakat Menurun Karena Berpenghasilan Rendah

Semenjak diunggah, videonya telah dilihat hampir 66 ribu orang di Fans Page Demokrat_TV.

Ribuan netizen memberikan komentar dan 172 netizen membagikan naskah tersebut hingga pukul 21.10 WIB, Minggu (10/6/2018) malam.

Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, mereka juga kaget dan tidak menyangka naskah orasi AHY menjadi viral setelah diposting Demokrat_TV.

Itu (Demokrat_TV) akun kader utama Demokrat yang dibuat atas inisiatif sendiri dan dipergunakan untuk kepentingan Partai Demokrat. Mudah-mudahan naskah orasi AHY yang viral ini menunjukkan ada hope baru terhadap figur AHY, ujar Imelda melalui keterangan tertulisnya, Minggu (10/6/2018).

Jelang Tengah Malam Ruas Tol Cipali Kilometer 72 Terpantau Ramai Lancar

Imelda menerangkan, fenomena ini sangat menarik karena biasanya postingan yang viral hanya berupa video atau gambar dan foto yang disebarkan.

Sementara kali ini yang viral merupakan naskah orasi AHY yang cukup panjang.

"Bagi Fans Page Demokrat_TV, sudah dua kali kiriman yang dilakukan menjadi viral," imbuh Imelda.

Optimisme Bawa Donald Trump Tiba Di Singapura

Menurutnya, pada pekan lalu, postingan wacana capaian satu dasawarsa (2004-2014) Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) oleh Demokrat_TV juga menjadi viral dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat.

"Video itu, kini, hampir dilihat 600 ribu netizen," kata Imelda.

Orasi AHY 'Dengarkan Suara Rakyat' Viral di Media Sosial

Comments