Orangtua tega tinggalkan anak di bandara karena virus Corona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Orangtua tega tinggalkan anak di bandara karena virus Corona

Orangtua tega tinggalkan anak di bandara karena virus Corona

KEPONEWS.COM - Orangtua tega tinggalkan anak di bandara karena virus Corona Wuhan, China menjadi fokus utama dunia karena merebaknya virus Corona yang mematikan. Pemerintah setempat akhirnya memutuskan untuk mengisolir warga Wuhan di dalam kota agar penyebaran virus bisa dike...

Wuhan, China menjadi fokus utama dunia karena merebaknya virus Corona yang mematikan. Pemerintah setempat akhirnya memutuskan untuk mengisolir warga Wuhan di dalam kota agar penyebaran virus bisa dikendalikan. Tercatat sudah puluhan korban meninggal karena virus ini.

Hal ini diperparah dengan bertepatan hari raya tahun baru China (Sabtu 25 Januari) yang ditandai dengan 'mudik'nya warga ke kampung halaman. Pemerintah China mengetatkan pengamanan di banyak sekali titik seperti stasiun kereta, bandara, dan terminal bus. Penumpang yang terindikasi mempunyai gejala virus Corona dilarang bepergian oleh pihak berwajib.

Orangtua ini tega tinggalkan anak istimewa

foto: WorldofBuzz.com

Dilansir briio.net dari WorldofBuzz, Sabtu (25/1) viral kabar perihal dua anak yang ditelantarkan orangtuanya di bandara karena diduga terjangkit virus Corona. Keluarga ini sebenarnya hendak bepergian ke Changsa di Provinsi Hunan pada Kamis (23/1) kemarin.

Orangtuanya ini sempat cekcok dengan petugas karena salah satu anaknya mengalami demam yang merupakan gejala virus corona. Sempat membuat penerbangan delay hingga tiga jam, orangtua ini akhirnya memilih meninggalkan anaknya. Pihak bandara akhirnya berupaya untuk mengurus kedua bocah tersebut. Potret mereka yang terdampar di bandara sempat viral di Weibo, sosmed di China.

Orangtua ini tega tinggalkan anak istimewa

foto: WorldofBuzz.com

Warganet sempat curiga bahwa ini merupakan akal-akalan kedua orangtua tersebut agar maskapai tetap menerbangkan kedua anaknya. Walaupun begitu, kedua anak ini masih berada di tangan pihak berwajib.

Masih belum diketahui bagaimana nasib kedua anak tersebut. Pihak berwajib sendiri sudah masih menangani kasus tersebut.

Recommended By Editor

Comments