Orangtua Membawa Lari Peti Mati Bayinya Saat Pemakaman Setelah Pendeta Mendapat Penglihatan Bahwa Bayinya Masih Hidup

Unik

Ragam / Unik

Orangtua Membawa Lari Peti Mati Bayinya Saat Pemakaman Setelah Pendeta    Mendapat Penglihatan Bahwa Bayinya Masih Hidup

Orangtua Membawa Lari Peti Mati Bayinya Saat Pemakaman Setelah Pendeta Mendapat Penglihatan Bahwa Bayinya Masih Hidup

KEPONEWS.COM - Orangtua Membawa Lari Peti Mati Bayinya Saat Pemakaman Setelah Pendeta Mendapat Penglihatan Bahwa Bayinya Masih Hidup Orangtua yang dilanda kesedihan membawa lari peti mati bayi perempuannya setelah pendeta mengatakan dia mendapat penglihatan bahwa bayinya masih hidup . Rekaman menunjukkan kekacauan terungkap ketika...

Orangtua yang dilanda kesedihan membawa lari peti mati bayi perempuannya setelah pendeta mengatakan dia mendapat penglihatan bahwa bayinya masih hidup .

Rekaman menunjukkan kekacauan terungkap ketika pasangan itu pergi dengan peti mati putih kecil selama pemakaman putrinya yang berusia 22 bulan di Brasil ketika sekelompok orang berlari di belakang mereka.

Seorang wanita kemudian terlihat meletakkan peti mati tersebut di dalam mobil saat orang yang merekam berkata Tuhan yang Maha Kuasa sebelum mengakhiri video.

Bayi itu dilaporkan dibawa ke rumah sakit di Itaete, Bahia, Brasil, pada 25 Maret, karena dia tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Dokter berjuang untuk menyadarkan anak itu selama sekitar 30 menit, tetapi dia dinyatakan meninggal pada dini hari.

Penyebab kematiannya tidak diketahui dan masih diselidiki.

Keluarga yang patah hati membuat pengaturan pemakaman pada hari itu juga.

Namun, pada saat pemakaman berlangsung, mereka sangat terkejut saat diberitahu bahwa pendeta mengatakan dia mendapat penglihatan kalau anak itu masih hidup.

Rekaman dramatis kemudian menunjukkan orangtua berlari di sepanjang jalan di Colonia dengan peti mati kecil yang diikuti yang lain.

Bayi itu dibawa kembali ke rumah sakit kota, tetapi dipastikan meninggal untuk kedua kalinya.

Keluarga tersebut dilaporkan memberi tahu polisi bahwa anak itu bergerak selama pemakaman.

Investigasi atas insiden tersebut sedang berlangsung. (lidya/yn)

Sumber: thesun

Video Rekomendasi:

Comments