Orangtua Dicela Karena Memberikan Anjing Peliharaan ke Tempat Penampungan Setelah Anaknya Tidak Mengerjakan Pekerjaan Rumahnya

Unik

Ragam / Unik

Orangtua Dicela Karena Memberikan Anjing Peliharaan ke Tempat Penampungan Setelah Anaknya Tidak Mengerjakan Pekerjaan Rumahnya

Orangtua Dicela Karena Memberikan Anjing Peliharaan ke Tempat Penampungan Setelah Anaknya Tidak Mengerjakan Pekerjaan Rumahnya

KEPONEWS.COM - Orangtua Dicela Karena Memberikan Anjing Peliharaan ke Tempat Penampungan Setelah Anaknya Tidak Mengerjakan Pekerjaan Rumahnya Jikalau Kamu bertanya kepada penyayang binatang perihal anjing peliharaan mereka, mereka akan memberitahu Kamu bahwa anjing mereka lebih dari hanya hewan peliharaan , mereka ialah anggota keluarga. Da...

Jikalau Kamu bertanya kepada penyayang binatang perihal anjing peliharaan mereka, mereka akan memberitahu Kamu bahwa anjing mereka lebih dari hanya hewan peliharaan , mereka ialah anggota keluarga.

Dan, sebagian besar pemilik hewan peliharaan akan menggeser surga dan Bumi untuk dapat memberikan perawatan penuh kasih yang dibutuhkan dan layak untuk sahabat berkaki empat mereka, tetapi sayangnya, ini tidak selalu terjadi.

Faktanya, satu pasangan sedang dikritik secara online, setelah terungkap bahwa mereka menyerahkan anjing keluarga untuk diadopsi sebagai bentuk hukuman bagi putra mereka, yang diduga menolak mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Penampungan Hewan Balch Springs di Texas, AS, turun ke Facebook tahun lalu untuk mengumumkan bahwa Javier telah diserahkan oleh pemiliknya karena perilaku anak mereka.

Ini Javier dan dia menyerah hari ini karena anaknya tidak mau mengerjakan pekerjaan rumahnya, tulis postingan itu, sebelum memaparkan betapa javer merupakan anjing yang ramah .

Tangkapan layar posting baru-baru ini berhasil masuk ke Reddit, di mana orang-orang merasa jijik dengan keputusan orangtua itu untuk menghukum anjingnya karena masalah yang berkaitan dengan anak.

Anak anjing yang malang itu. Dia tidak pantas dibuang karena seorang anak masih kecil, tulis yang seseorang, sementara yang lain menambahkan: Bagaimana kalau menjadi manusia yang berempati dan tidak menghukum makhluk yang tidak bersalah dalam situasi itu.

Yang ketiga menambahkan: Ini binatang, bukan mainan yang bisa Kamu ambil begitu saja ketika anak Kamu berprestasi buruk di sekolah.

(Foto: Facebook)

Untungnya, kisah itu mempunyai akhir yang bahagia, dan tempat penampungan menulis postingan tindak lanjut yang mengumumkan bahwa Javier telah menemukan rumah selamanya bersama keluarga lain.

Mari kita berharap mereka memberinya kehidupan yang sangat layak dia dapatkan. (yn)

Sumber: Mirror

Comments