Orang Samaria yang Baik Hati dengan Ketrampilan Bela Dirinya Melumpuhkan Pria yang Mencoba Menculik Bayi

Unik

Ragam / Unik

Orang Samaria yang Baik Hati dengan Ketrampilan Bela Dirinya Melumpuhkan Pria yang Mencoba Menculik Bayi

Orang Samaria yang Baik Hati dengan Ketrampilan Bela Dirinya Melumpuhkan Pria yang Mencoba Menculik Bayi

KEPONEWS.COM - Orang Samaria yang Baik Hati dengan Ketrampilan Bela Dirinya Melumpuhkan Pria yang Mencoba Menculik Bayi Seorang Samaria yang baik hati menggagalkan seorang pria yang mencoba menculik bayi dari kereta dorongnya di siang hari bolong di taman di Kota New York dengan memakai keterampilan seni bela dirinya....

Seorang Samaria yang baik hati menggagalkan seorang pria yang mencoba menculik bayi dari kereta dorongnya di siang hari bolong di taman di Kota New York dengan memakai keterampilan seni bela dirinya.

Pada hari Senin (16/11) sekitar jam 3 sore, Brian Kemsley sedang berjalan-jalan dengan pacarnya di Madison Square Park di Manhattan, AS, ketika dia melihat seorang pria mencoba merebut kereta dorong dari seorang wanita.

Pria itu diminta melepaskan kereta dorongnya tetapi berulang kali mencoba meraih bayi itu ketika ibu yang ketakutan itu sedang menggendong balita lainnya.

Dia mengatakan hal-hal seperti, Bagaimana kamu tahu ini bayinya, ini mungkin bayiku,' Kemsley mengatakan pada PIX11.

Orang-orang mulai berteriak karena khawatir dan Kemsley memutuskan untuk memakai keterampilan seni bela diri yang dia kuasai untuk melumpuhkan pria itu.

Kemsley terekam menjepit pria itu di tanah dan menahannya di sana bahkan saat dia melawan selama sekitar 15 menit sebelum akhirnya petugas datang untuk mengamankan pria itu.

Aku menjatuhkannya dan aku manahannya. Saya menguncinya sehingga dia tidak bisa bergerak Jelas orang ini, kita tidak bisa membiarkan dia pergi begitu saja, katanya.

Ketika situasinya meningkat menjadi sangat jelas bahwa dia mempunyai masalah mental. Ada orang lain yang datang dan membawanya ke rumah sakit, tambahnya.

Kemsley merinci kejadian tersebut di Facebook, mengatakan bahwa bertahun-tahun mempelajari seni bela diri dan jiu jitsu membantunya penyelamatan hari itu.

Jiu jitsu terbatas yang saya pelajari lebih dari enam tahun lalu memungkinkan saya untuk mengendalikan pria dewasa yang mengamuk dan kuat seperti dia menjadi seperti anak-anak, katanya.

Petugas tiba di tempat kejadian dan membawa pria itu ke rumah sakit. Tidak ada yang terluka dalam insiden itu.

Tapi Kemsley bilang dia bukan pahlawan.

Ini bukan masalah ikut campur, ini masalah kewajiban ketika Kamu melihat seorang wanita dan anaknya berteriak, katanya.(yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Comments