Orang di Singapura Diduga Menggunakan Kondom untuk Melindungi Jari Mereka Saat Menekan Tombol Lift

Unik

Ragam / Unik

Orang di Singapura Diduga Menggunakan Kondom untuk Melindungi Jari Mereka Saat Menekan Tombol Lift

Orang di Singapura Diduga Menggunakan Kondom untuk Melindungi Jari Mereka Saat Menekan Tombol Lift

KEPONEWS.COM - Orang di Singapura Diduga Menggunakan Kondom untuk Melindungi Jari Mereka Saat Menekan Tombol Lift Singapura telah mengumumkan negara tersebut berada dalam peringatan tingkat oranye Condition Disease Outbreak Response System (DORSCON) pada tanggal 7 Februari, hanya satu tingkat di bawah merah, peri...

Singapura telah mengumumkan negara tersebut berada dalam peringatan tingkat oranye Condition Disease Outbreak Response System (DORSCON) pada tanggal 7 Februari, hanya satu tingkat di bawah merah, peringatan tertinggi dalam sistem. Sekarang ada total 47 kasus yang dikonfirmasi dari virus COVID-19 di Singapura.

(Foto: New Talk)

Menanggapi pengumuman ini, orang-orang Singapura menjadi gila dan bergegas ke toko-toko dalam persiapan untuk wabah kalau mereka perlu membarikade diri di rumah. Mereka menyerbu apotek dan toko kelontong dengan menyimpan kebutuhan pokok meskipun pemerintah meyakinkan mereka bahwa tidak perlu menyimpan persediaan.

Barang-barang seperti masker, pembersih tangan, tisu, makanan yang tidak mudah rusak cukup dimengerti, tetapi anehnya, salah satu barang yang dijual seperti kue panas sebenarnya ialah kondom.

Warga Singapura telah menyerbu rak kondom seperti wabah belalang dan membiarkannya kosong dan kering kerontang. Mengapa demikian?

(Foto: Daily View)

Berdasarkan foto yang dibagikan oleh netizen Singapura di Reddit dan Twitter, diyakini bahwa orang mungkin benar-benar menggunakannya untuk melindungi jari-jari mereka ketika mereka perlu menekan tombol lift apa pun.

Apa lift mungkin merupakan area berisiko tinggi untuk berkontraksi COVID-19 tetapi menutupi jari Kamu dengan kondom tidak terlalu praktis atau higienis. Mengapa tidak memakai sarung tangan atau yang lainnya?

Tentu saja, ada beberapa di antara mereka yang mengatakan bahwa orang-orang membeli kondom karena mereka tidak punya hal lain untuk dilakukan ketika mereka tinggal bersama orang lain yang penting. Atau mungkin bila orang benar-benar membuang-buang kondom untuk melindungi jari mereka, maka mungkin Singapura dapat mengharapkan peningkatan populasi pada akhir tahun?

(Foto: China Press)

Selain lelucon, cara yang tepat untuk melindungi diri Kamu dari virus corona ialah selalu mencuci tangan dengan sabun dan air, hindari menyentuh wajah dengan tangan dan mengenakan masker saat Kamu berada di luar atau di daerah yang ramai.

Gunakan tisu kalau Kamu bersin atau batuk karena virus ditularkan melalui tetesan pernapasan dan kontak. Pergi ke dokter jikalau Kamu mengalami gejala-gejala seperti demam, batuk, bersin atau sesak napas.

Tetap tenang dan tetap selalu berjaga!(yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Comments