Orang Amerika Serikat Makin Jarang Berhubungan Seks, Mengapa?

Hot!

Life & Style / Hot!

Orang Amerika Serikat Makin Jarang Berhubungan Seks, Mengapa?

Orang Amerika Serikat Makin Jarang Berhubungan Seks, Mengapa?

KEPONEWS.COM - Orang Amerika Serikat Makin Jarang Berhubungan Seks, Mengapa? JAKARTA - Isu seks bukanlah hal yang tabu untuk dibicarakan oleh warga Amerika Serikat, tetapi tidak berarti mereka melakukannya lebih banyak.Kenyataannya, sungguh mengejutkan.Sekarang ini, berdasarka...

JAKARTA - Isu seks bukanlah hal yang tabu untuk dibicarakan oleh warga Amerika Serikat, tetapi tidak berarti mereka melakukannya lebih banyak.

Kenyataannya, sungguh mengejutkan.

Sekarang ini, berdasarkan studi yang dipublikasikan oleh jurnal Archives of Sexual Behaviour, warga Amerika yang menikah dan hidup bersama melakukan hubungan seks 16 kali lebih sedikit ketimbang periode tahun 2000 hingga 2004.

Baca: Demi Kecantikan, Ibu Muda Cantik Ini Layani Seks Ramai-ramai

Survei juga menyebutkan bahwa pada tahun 2010 sampai dengan 2014 orang-orang di Amerika bercinta lebih sedikit daripada di tahun 1995-1999.

Studi ini berbasis data kolektif dari General Scoial terhadap 26.000 warga Amerika Serikat berusia dewasa semenjak tahun 1989 silam.

Data memperlihatkan adanya perbedaan besar mengenai aktivitas seksual soal pernikahan dan seks, terang Jean M. Twenge, ketua penelitian dan profesor psikolog di San Diego State University.

Pada tahun 1990, pasangan menikah lebih sering bercinta dibandingkan kaum lajang di Amerika.

Namun, pada pertengahan 2000-an yang terjadi sebaliknya. Institusi pernikahan tidak lagi diminati sehingga orang-orang pun tetap aktif secara seksual meski tanpa ikatan resmi.

Twenge menyebutkan warga AS yang besar di abad 20 memang cenderung jarang berhubungan seks.

Hal ini dikarenakan edukasi seks yang baik, ambisi dalam karier, dan tercipta peningkatan rasa menghargai diri sendiri.

Penulis: Kontributor Female, Usihana

Orang Amerika Serikat Makin Jarang Berhubungan Seks, Mengapa?

Comments