Orang Akan Dianggap Kampungan Jika Beli Mobil di Negara Ini

Unik

Ragam / Unik

Orang Akan Dianggap Kampungan Jika Beli Mobil di Negara Ini

Orang Akan Dianggap Kampungan Jika Beli Mobil di Negara Ini

KEPONEWS.COM - Orang Akan Dianggap Kampungan Jika Beli Mobil di Negara Ini Mungkin bagi sebagian kita jikalau orang memiliki mobil maka akan dianggap sebagai orang kaya, tapi ternyata tidak kalau di Negara Jepang.Di negara ini orang yang membeli mobil atau memiliki mobil mak...

Mungkin bagi sebagian kita jikalau orang memiliki mobil maka akan dianggap sebagai orang kaya, tapi ternyata tidak kalau di Negara Jepang.

Di negara ini orang yang membeli mobil atau memiliki mobil maka akan dianggap kampungan lantaran para warga yang tinggal di daerah perkotaan lebih memilih menggunakan sepeda, angkutan umum atau jalan kaki mengingat padatnya aktivitas dan juga mahalnya tarif parkir di negeri Sakura tersebut.

Dan kalaupun kita melihat ada mobil yang berlalu lalang di jalanan, itu kemungkinan besar pemiliknya berasal dari kampung yang memang membutuhkan mobil untuk mengangkut hasil pertanian yang akan dijual di kota.

Sedangkan di Indonesia, pergi dengan jarak yang dekat saja orang-orang pilih naik mobil dibandingkan dengan jalan kaki atau naik angkutan umum. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Berita Mengenai Pemandangan Unik! Lamborghini Senilai Rp. 6 Miliar Ini Ngederek Gerobak Sampah Berkarat

Comments