Optimisme Zarco Tatap Balapan di Sirkuit Brno

MotoGP

Sports / MotoGP

Optimisme Zarco Tatap Balapan di Sirkuit Brno

Optimisme Zarco Tatap Balapan di Sirkuit Brno

KEPONEWS.COM - Optimisme Zarco Tatap Balapan di Sirkuit Brno BRNO Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, berharap bisa memberikan hasil maksimal saat tampil di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 5 Agustus 2018. Pembalap berkebangsaan Prancis itu berhara...
Loading...

BRNO Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, berharap bisa memberikan hasil maksimal saat tampil di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 5 Agustus 2018. Pembalap berkebangsaan Prancis itu berharap dirinya bisa kembali bersaing pada balapan akhir pekan nanti.

Kerap mendapat hasil minor pada beberapa balapan belakang membuat Zarco berusaha maksimal untuk bisa mendapat hasil positif pada balapan seri ke-10 MotoGP 2018 tersebut. Rekan satu tim Hafizh Syahrin itu ingin membuktikan kalau performa apiknya pada awal musim bukanlah keberuntungan semata.

Ketika kami mempunyai masalah dalam balapan terakhir, hal yang cukup menguntungkan merupakan tidak banyak yang berubah dengan posisi lima teratas di klasemen. Itu menunjukkan bahwa saya harus sedikit lebih berusaha untuk menjadi kuat pada hari Minggu, ujar Zarco seperti dilansir dari Speedweek, Sabtu (4/8/2018).

Jarvis Ungkap Alasan SIC Belum Umumkan Nama Pembalap untuk MotoGP 2019

Istirahat musim panas baik untuk saya. Di minggu pertama saya masih sibuk, tapi di minggu kedua saya beristirahat dan kemudian kembali berlatih. Saya juga mengendarai sepeda motor. Saya telah mengisi ulang baterai saya dan saya senang berada di Brno sekarang, sambung Zarco.

Seperti diketahui, Performa Zarco yang tampil cukup apik pada awal musim MotoGP 2018 justru menurun usai tampil di GP Prancis. Zarco yang membalap di depan pendukungnya sendiri gagal menampilkan performa terbaiknya. Pembalap yang akan bergabung dengan tim KTM pada MotoGP 2019 itu harus rela menyelesaikan balapan lebih dulu usai mengalami insiden di tikungan ke lima.

(fmh)

Loading...

Comments