Optimis, Donald Trump Ingin Bendera AS Berkibar di Planet Mars

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Optimis, Donald Trump Ingin Bendera AS Berkibar di Planet Mars

Optimis, Donald Trump Ingin Bendera AS Berkibar di Planet Mars

KEPONEWS.COM - Optimis, Donald Trump Ingin Bendera AS Berkibar di Planet Mars Presiden AS, Donald Trump. (Instagram/ @realdonaldtrump) Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengungkapkan kebanggannya pada negaranya dalam eksplorasi luar angkasa. Salah satunya dengan Apol...

Presiden AS, Donald Trump. (Instagram/ @realdonaldtrump)

Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengungkapkan kebanggannya pada negaranya dalam eksplorasi luar angkasa. Salah satunya dengan Apollo 11.

Seperti diketahui, Apollo 11 pada 50 tahun silam menjadi yang pertama dalam mendaratkan manusia di Bulan.

Namun di masa depan, Trump dalam pidatonya saat memperingati kemerdekaan AS, optimis dan berjanji akan membantu negaranya untuk menyambangi planet Mars.

"Bagi orang Amerika, tidak ada yang tak mungkin. Tepat 50 tahun silam pada bulan ini, dunia melihat dengan kagum saat astronot Apollo 11 terbang ke angkasa dengan nyala api dan nyali baja, dan meletakkan bendera Amerika kita yang hebat di permukaan Bulan," kata Trump seperti dikutip dari Space, Minggu (7/7/2019).

Pada kesempatan yang sama, presiden kontroversial itu juga menyapa direktur penerbangan Apollo, Gene Kranz yang juga muncul dalam acara tersebut.

Ilustrasi Presiden Amerika Serikat Donald Trump. (Instagram/ realdonaldtrump)Presiden Amerika Serikat Donald Trump. (Instagram/ realdonaldtrump)

Donald Trump lantas berjanji padanya soal penaklukan planet Mars oleh astronot AS.

"Gene, aku ingin kamu tahu bahwa kami akan kembali ke Bulan segera dan suatu hari yang juga segera, kami akan menanamkan bendera Amerika di Mars," tutup Donald Trump.

Sebagai berita, NASA berambisi kembali ke bulan pada tahun 2024. Kemudian setelahnya, mereka berencana untuk menjajaki Mars dan tidak menutup kemungkinan untuk tinggal di sana.

Bisakah NASA membuat impian Donald Trump mengibarkan bendera AS di planet Mars terkabul? ( Tivan Rahmat).

Comments