Oppo Reno5 dengan Teknologi AI Highlight Portrait Resmi Meluncur, Harga Rp 4,99 Juta

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo Reno5 dengan Teknologi AI Highlight Portrait Resmi Meluncur, Harga Rp 4,99 Juta

Oppo Reno5 dengan Teknologi AI Highlight Portrait Resmi Meluncur, Harga Rp 4,99 Juta

KEPONEWS.COM - Oppo Reno5 dengan Teknologi AI Highlight Portrait Resmi Meluncur, Harga Rp 4,99 Juta JAKARTA - Oppo resmi meluncurkan seri terbaru smartphone Reno dengan merilis Reno5 dengan harga Rp 4,99 juta di Indonesia, Selasa (12/1/2021) malam. Oppo Reno5 dipersenjatai 2 teknologi video terbaru,...

JAKARTA - Oppo resmi meluncurkan seri terbaru smartphone Reno dengan merilis Reno5 dengan harga Rp 4,99 juta di Indonesia, Selasa (12/1/2021) malam.

Oppo Reno5 dipersenjatai 2 teknologi video terbaru, adalah AI Mixed Portrait yang merupakan video eksposur ganda pertama pada smartphone, dan AI Highlight Video, fasilitas deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR.

Fasilitas ini berguna meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia untuk Reno dan A Series mengatakan, dua fasilitas ini memungkinkan pengguna menangkap, menyunting, dan menyebarkan video berbobot profesional dengan mudah dan cepat.

Oppo Reno5 juga dibekali fasilitas pengisian cepat 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan dan ditawarkan dalam 2 pilihan warna.

Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, Oppo Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna," ujar Aryo.

AI Portrait Expert

Oppo Reno5 memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia untuk Reno dan A SeriesAryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia untuk Reno dan A Series

Keduanya muncul dengan peningkatan Oppo Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior.

Sistem ini terdiri dari dua mesin, Mesin Peningkatan Kualitas dan Mesin Persepsi Potret. Mesin Peningkatan Kualitas membantu menangkap video yang jernih dalam kondisi apa pun, baik dalam kondisi malam hari atau cahaya latar yang kuat, saat bergerak atau berdiri diam.

Comments