Oppo Reno Tak Pakai Wireless Charging dan Super VOOC, Tapi VOOC 3.0

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo Reno Tak Pakai Wireless Charging dan Super VOOC, Tapi VOOC 3.0

Oppo Reno Tak Pakai Wireless Charging dan Super VOOC, Tapi VOOC 3.0

KEPONEWS.COM - Oppo Reno Tak Pakai Wireless Charging dan Super VOOC, Tapi VOOC 3.0 Sub-brand Oppo Reno. (Weibo) Menjelang peluncuran, muncul banyak kabar mengenai smartphone pertama dari Oppo Reno. Kali ini soal dukungan charging yang digunakannya. Namun bukan bocoran, melainkan ko...
Loading...

Sub-brand Oppo Reno. (Weibo)

Menjelang peluncuran, muncul banyak kabar mengenai smartphone pertama dari Oppo Reno. Kali ini soal dukungan charging yang digunakannya.

Namun bukan bocoran, melainkan konfirmasi resmi dari Vice President Oppo, Brian Shen. Melalui akun Weibo miliknya, Brian Shen membagikan berita mengenai smartphone ini.

Diungkapkan Brian Shen, tidak mempunyai dukungan wireless charging. Bagitu juga tidak ada dukungan fast charging Super VOOC.

Namun smartphone Oppo Reno ini bakal memakai teknologi fast charging VOOC 3.0. Teknologi ini diklaim lebih jauh cepat dibanding VOOC 2.0.

Menurut Brian Shen, VOOC 3.0 mengisi baterai dari 1 persen menjadi penuh membutuhkan waktu 23,8 persen lebih cepat dari VOOC 2.0.

Bocoran Oppo Reno dari Brian Shen. (Weibo)Bocoran Oppo Reno dari Brian Shen. (Weibo)

Meski begitu, sangat disayangkan tidak hadirnya teknologi wireless charging ke smartphone ini. Karena teknologi ini sudah banyak digunakan smartphone kekinian.

Sayangnya bos Oppo ini tidak mau membocorkan lebih banyak lagi. Berita lainnya bakal diungkap dalam peluncuran yang dijadwalkan 10 April 2019 mendatang.

Namun dari berita yang ada sebelumnya, diketahui kalau smartphone pertama dari sub-brand baru Oppo ini bakal punya spesifikasi yang menarik.

Dari chipset Qualcomm Snapdragon 855, kamera 48 MP dengan sensor dari Sony, juga baterai 4.064 mAh. Yang mengisyaratkan akan menyaingi smartphone flagship.

Berita lebih lanjutnya kita tunggu saja pada peluncuran smartphone pertama Oppo Reno ini. Akankah jadi smartphone flagship atau flagship killer?

Loading...
Loading...

Comments