Oppo Reno Ace Bakal Meluncur Oktober, Intip Spesifikasinya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo Reno Ace Bakal Meluncur Oktober, Intip Spesifikasinya

Oppo Reno Ace Bakal Meluncur Oktober, Intip Spesifikasinya

KEPONEWS.COM - Oppo Reno Ace Bakal Meluncur Oktober, Intip Spesifikasinya JAKARTA - Oppo telah memperkenalkan 3 smartphone Reno2 pada akhir Agustus. Dari ketiga ponsel tersebut, belum ada satu ponsel yang benar-benar dinilai produk flagship. Beberapa waktu yang lalu, dikaba...
Loading...

JAKARTA - Oppo telah memperkenalkan 3 smartphone Reno2 pada akhir Agustus. Dari ketiga ponsel tersebut, belum ada satu ponsel yang benar-benar dinilai produk flagship.

Beberapa waktu yang lalu, dikabarkan Oppo akan meluncurkan seri Reno terbaru yaitu Oppo Reno Ace.

Dilansir dari laman GSMArena, Oppo Reno Ace rencananya akan mempunyai kemampuan pengisian daya cepat sebesar 65W, yang 30% lebih tinggi dibandingkan SuperVOOC 50W saat ini. Dengan pengisian cepat 65W, ini akan menjadi hal yang baik karena Oppo Reno Ace akan memakai baterai berkapasitas sebesar 4.000 mAh.

Ponsel tersebut juga akan mengusung layar refresh-rate 90 Hz yang memungkinkan display Oppo Reno Ace akan terlihat lebih tajam. Diharapkan Oppo Reno Ace akan diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 plus yang dapat menjadikan Reno Ace sebagai ponsel berkelas dan bertenaga.

Oppo telah memperkenalkan 3 smartphone Reno2 pada akhir Agustus.

Analis Prediksi iPhone 11 Bakal Terjual 75 Juta Unit

Selanjutnya

Comments