Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia, Bidik Pecinta Mobile Photography

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia, Bidik Pecinta Mobile Photography

Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia, Bidik Pecinta Mobile Photography

KEPONEWS.COM - Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia, Bidik Pecinta Mobile Photography Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan TRIBUNNEWS.com, JAKARTA - Oppo akhirnya menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, Reno 3, dalam live streaming launching hari ini (17/3/2020)...

Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.com, JAKARTA - Oppo akhirnya menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, Reno 3, dalam live streaming launching hari ini (17/3/2020).

Smarphone terbaru ini didedikasikan untuk penggunanya yang menyukai mobile photography tetapi mempunyai harga yang cukup terjangkau di kalangan usaha.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, Oppo selalu mengumpulkan feedback konsumen Indonesia untuk membangun sebuah produk, dengan kemampuan fotografi yang sesuai digunakan dalam keseharaian.

Garap Usaha Pemakaman Muslim, Al Azhar Memorial Garden Siapkan Lahan 25 Ha

"Tentunya unutuk memenuhi kebutuhan mobile photography konsumen Indonesia, kami hadirnya smartphone terbaru yaitu Oppo Reno 3," ucao Aryo, Selasa (17/3/2020).

Reno 3 mempunyai layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci dan aspek rasio 20:9, layar ini menyokong refresh rate 60 Hz.

Toyota Resmi Kenalkan Prius PHEV Berteknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle

Dalam urusan kamera, Reno 3 mengusung kamera depan dengan resolusi 44MP. Sedangkan untuk kamera belakang terdapat Quad Camera beresolusi 48MP.

Kamera belakang ini terdiri dari lensa utama 48MP, telefoto 13MP 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom, lensa ultrawide 8MP, serta lensa monokrom 2MP.

Uniknya, meski mempunyai lensa kamera 48MP tetapi Reno 3 bisa menghasilkan gambar dengan resolusi mencapai 108MP. Hal ini karena adanya teknik stitching, adalah menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

Selain itu Reno 3 juga mempunyai fasilitas ultra dark mode, fasilitas ini berbeda dengan dark mode biasa karena ultra dark mode akan aktif secara otomatis saat mendeteksi cahaya yang minim.

Oppo Reno 3 juga mempunyai Electronik Image Stabilizier atau EIS untuk menunjang kinerja vidoe, EIS ini bekerja melalui fasilitas ultra steady video dan diklaim bisa menghasilkan video yang stabil.

Untuk performanya, Reno3 diperkuat oleh prosesor MediaTek Helio P90 yang dipadukan 8GB RAM dan 128GB ROM. Smartphone ini juga telah dibekali 20W VOOC Flash Charge 3.0, yang dapat mengisi baterai dari indikator nol hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

Oppo Reno 3 muncul dengan dua varian warna, yaitu Hitam dan Putih. Smartphone ini dibanderol Rp 5.199.000, dan sudah dapat dipesan melalui pre-order mulai 17-26 Maret 2020.

Oppo Reno 3 Resmi Hadir di Indonesia, Bidik Pecinta Mobile Photography

Comments