Oppo Perkenalkan F7 Youth, Smartphone Super Full Screen untuk Anak Muda

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo Perkenalkan F7 Youth, Smartphone Super Full Screen untuk Anak Muda

Oppo Perkenalkan F7 Youth, Smartphone Super Full Screen untuk Anak Muda

KEPONEWS.COM - Oppo Perkenalkan F7 Youth, Smartphone Super Full Screen untuk Anak Muda Laporan Wartawan Tribunnews, Brian Priambudi JAKARTA - Oppo telah meluncurkan Oppo F7 Youth, perangkat terbaru yang ditunjukan untuk anak muda yang aktif. Membawa keunggulan Oppo F7, yaitu Super Full...
Loading...

Laporan Wartawan Tribunnews, Brian Priambudi

JAKARTA - Oppo telah meluncurkan Oppo F7 Youth, perangkat terbaru yang ditunjukan untuk anak muda yang aktif.

Membawa keunggulan Oppo F7, yaitu Super Full Screen, AI Beauty 2.0, dan banyak sekali teknologi AI lainnya, F7 Youth akan dijual mulai 1 Juni 2018 dalam dua pilihan warna: Solar Red dan Diamond Black dengan harga Rp 3.799.000.

"Oppo F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium. Kami yakin Oppo F7 Youth akan mendapat sambutan yang hangat dari anak muda Indonesia," ujar Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin di peluncuran Oppo F7 Youth di Rumah Maroko, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Teknologi AI Beauty 2.0 di e F7 Youth memenuhi keinginan konsumen untuk tampil lebih natural berkat kemampuannya memindai 296 titik wajah yang membagi wajah dalam foto menjadi beberapa zona untuk efek beautification yang lebih spesifik.

Fitur menarik lainnya merupakan kehadiran AR sticker, dengan AR Sticker pengguna tidak perlu mengunduh software pihak ketiga untuk menggunakan fitur sticker yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang F7 Youth.

Oppo yang diawali oleh F7 lalu dilanjutkan F7 Youth, memilih untuk keluar dari smartphone yang monoton dengan membawa efek pola potongan berlian dalam bentuk tiga dimensi yang memberikan tampilan berbeda menyesuaikan kepribadian pemuda yang ekspresif.

Bagian belakang F7 Youth dibuat dengan menggunakan 12 lapisan dengan ketebalan nanometer.

Bodi ini membungkus kerangka perangkat yang terdiri dari tujuh lapisan dimana rangka metal unibody dibentuk dan kemudian digabungkan untuk memperkuat perangkat.

Layar full HD 6 inci pada F7 Youth memiliki screen to body ratio sebesar 84,8%, sehingga memberikan pandangan luas dalam bernain game atau menonton konten video.

Vanesha Prescilla Selfie Expert Member terbaru, Vanesha Prescilla, di peluncuran Oppo F7 Youth.

Kolaborasi Oppo dan Shiseido Hadirkan Perangkat F7 Youth Edisi Spesial

F7 Youth dibekali prosesor yang sama dengan F7, yaitu Helio P60 dengan prosesor dual AI, dan dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, yaotu ColorOS 5.0. yang berbasis Android 8.1 Oreo.

Oppo melengkapi F7 Youth dengan RAM sebesar 4GB, dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan Micro SD hingga 256GB.

Kemudian untuk kapasitas baterai, Oppo F7 Youth diberi baterai dengan 3.410 mAh yang bisa bertahan lebih dari 15 jam dalam penggunaan normal.

Dikesempatan yang sama Oppo juga memperkenalkan Selfie Expert Member terbaru, Vanesha Prescilla.

"Kami menganggap Vanesha bisa mewakili semangat anak muda yang aktif berkegiatan, baik di luar ruangan maupun di sosmed. Pemilihan ini sesuai dengan target Oppo F7 Youth yang memang diperuntukkan untuk anak muda," kata Alinna.

Comments