Oppo Pamer Ponsel Layar Gulung, Simak Cara Kerjanya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo Pamer Ponsel Layar Gulung, Simak Cara Kerjanya

Oppo Pamer Ponsel Layar Gulung, Simak Cara Kerjanya

KEPONEWS.COM - Oppo Pamer Ponsel Layar Gulung, Simak Cara Kerjanya OPPO memamerkan ponsel pintar terbaru dengan konsep layar gulung. Smartphone yang diberi nama Oppo X 2021 ini tidak mempunyai ukuran layar tetap, karena dapat menyesuaikan diagonal antara 6,7 hingga 7...

OPPO memamerkan ponsel pintar terbaru dengan konsep layar gulung. Smartphone yang diberi nama Oppo X 2021 ini tidak mempunyai ukuran layar tetap, karena dapat menyesuaikan diagonal antara 6,7 hingga 7,4 inci. Oppo memberi contoh mengeklik tautan video yang kemudian menghasilkan layar menyesuaikan rasio aspeknya sendiri.

Oppo Reno 4F Dirilis Jadi Penantang Poco X3

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (19/11/2020), dalam bentuk dasarnya, layar Oppo X 2021 berukuran 6,7 inci. Ini ialah panel OLED dengan bagian laminasi layar berkekuatan tinggi milik Warp Track yang berada di bawah tampilan sebenarnya dan tebalnya hanya 0,1 mm pada titik tertipisnya.

Ponsel layar gulung Oppo X 2021. (Foto: GSM Arena)

Layar Oppo X 2021 dapat dilipat berkat motor penggulung ganda di bawah layar. Motor tersebut dapat menarik kembali dan memperpanjang tampilan layar dengan gaya terdistribusi merata pada kedua bagian.

Oppo Siapkan Smartwatch Berbasis Watch OS

Oppo X 2021 juga dilengkapi bingkai dinamis yang mencakup bingkai tetap dan bingkai bergerak ditempatkan di atas. Desain pelat 2-in-1 tanpa celah segmen membantu mencegah layar runtuh berkat lapisan penyangga logam di bawah panel.

Belum ada pengumuman resmi tanggal rilis untuk Oppo X 2021. Namun, ponsel terbaru ini kemungkinan tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat. Bisa jadi mulai beredar pada tahun depan.

(han)

Comments