Oppo K5 Muncul di TENAA, Foto dan Spesifikasi Terungkap

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo K5 Muncul di TENAA, Foto dan Spesifikasi Terungkap

Oppo K5 Muncul di TENAA, Foto dan Spesifikasi Terungkap

KEPONEWS.COM - Oppo K5 Muncul di TENAA, Foto dan Spesifikasi Terungkap JAKARTA - Oppo berencana untuk menghadirkan perangkat terbarunya dari seri K. Setelah meluncurkan Oppo K3 beberapa bulan lalu, vendor asal China ini tampaknya tengah mempersiapkan penerusnya Oppo K5....

JAKARTA - Oppo berencana untuk menghadirkan perangkat terbarunya dari seri K. Setelah meluncurkan Oppo K3 beberapa bulan lalu, vendor asal China ini tampaknya tengah mempersiapkan penerusnya Oppo K5.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (24/9/2019) Oppo K5 tampaknya akan muncul dengan spesifikasi yang lebih ditingkatkan dari Oppo K3. Bahkan, spesifikasi perangkat telah muncul di situs TENAA dengan nomor model PCNM00.

Beberapa bocoran dari seri Oppo K5 adalah ponsel kabarnya akan muncul dengan layar beresolusi 1080 x 2340 6,4 inci dengan sensor sidik jari tertanam. Dapur pacu ponsel akan memuat prosesor 2,2 GHz octa-core, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB.

Lebih lanjut, baterainya akan menghadirkan daya 3.920 mAh yang akan menyokong 30W VOOC 4.0 Flash Charge terbaru. Sistem operasi perangkat menjalankan Android 9 Pie dengan versi terbaru dari ColorOS.

Oppo berencana untuk menghadirkan perangkat terbarunya dari seri K.

Resmi Meluncur, Kamera Mirrorless Fujifilm X-A7 Cocok untuk Pemula

Selanjutnya

Comments