OPPO Indonesia Buka Kesempatan Konsumen Terpilih Dapatkan Reno Lebih Awal

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

OPPO Indonesia Buka Kesempatan Konsumen Terpilih Dapatkan Reno Lebih Awal

OPPO Indonesia Buka Kesempatan Konsumen Terpilih Dapatkan Reno Lebih Awal

KEPONEWS.COM - OPPO Indonesia Buka Kesempatan Konsumen Terpilih Dapatkan Reno Lebih Awal Menjelang peluncuran Reno di Indonesia, OPPO berencana untuk memberikan kesempatan kepada beberapa konsumen terpilih untuk mendapatkan smartphone anyar tersebut lebih awal. Artinya, orang-orang terpil...
Loading...

Menjelang peluncuran Reno di Indonesia, OPPO berencana untuk memberikan kesempatan kepada beberapa konsumen terpilih untuk mendapatkan smartphone anyar tersebut lebih awal. Artinya, orang-orang terpilih ini akan menjadi yang pertama mempunyai Reno bahkan sebelum diperkenalkan secara resmi di Tanah Air.

Tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami. Sebagian besar konsumen setia OPPO sudah mulai aktif menanyakan keberadaan perangkat ini melalui sosmed kami, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurut OPPO, program ini akan bersifat online dan rencananya akan menggandeng salah satu e-commerce terbesa di Indonesia. Meski begitu, OPPO masih sedang mempersiapkan mekanismenya.

OPPO berharap, program mendapatkan Reno lebih awal ini dapat memberi kesempatan bagi penggunanya untuk mencoba fitur-fitur canggih, khususnya di sektor kamera, pada momen Hari Raya.

See also

Sekadar mengingatkan, OPPO Reno muncul dengan kamera utama 48 Megapixel yang dapat menangkap gambar lebih detail, tajam dan kaya warna. Untuk kamera swafoto, perangkat ini membawa pivot rising camera yang mempunyai tampilan seperti sirip hiu apabila diaktifkan. Selain membawa sensor 16 Megapixel pada bagian depan,

Reno sendiri telah terdaftar pada situs P3DN kementrian perindustrian dengan kode CPH 1917. Perangkat OPPO Reno sudah mendapat nilai TKDN sebesar 35.05 persen. Selain itu perangkat ini juga telah tercatat pada situs Ditjen SDDPI kementrian pos dan telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019.

Comments