OPPO Hadirkan Layanan Konsultasi dan Pemesanan Smartphone Lewat WhatsApp

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

OPPO Hadirkan Layanan Konsultasi dan Pemesanan Smartphone Lewat WhatsApp

OPPO Hadirkan Layanan Konsultasi dan Pemesanan Smartphone Lewat WhatsApp

KEPONEWS.COM - OPPO Hadirkan Layanan Konsultasi dan Pemesanan Smartphone Lewat WhatsApp Sebagai wujud dari kampanye #BetterAtHome yang belum lama ini digaungkan, OPPO Indonesia menghadirkan layanan khusus untuk memudahkan konsumennya yang ingin melakukan konsultasi hingga memesan smartph...

Sebagai wujud dari kampanye #BetterAtHome yang belum lama ini digaungkan, OPPO Indonesia menghadirkan layanan khusus untuk memudahkan konsumennya yang ingin melakukan konsultasi hingga memesan smartphone OPPO tanpa harus keluar dari rumahnya. Seperti apa layanan yang dimaksud?

Nomor WhatsApp OPPO Indonesia

OPPO Hadirkan Layanan Konsultasi dan Pemesanan Smartphone Lewat WhatsApp 16 android, oppo, smartphone

OPPO kini menyediakan nomor kontak untuk menghubungi Official WhatsApp OPPO Indonesia. Melalui layanan yang bersifat personal ini, OPPO Indonesia bermaksud membantu pemerintah untuk mengkampanyekan kepada konsumen agar tetap berada di rumah.

Layanan ini dapat diakses melalui software Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan berita dan membeli produk smartphone terbaru OPPO, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Konsumen yang ingin mendapatkan berita terbaru atau ingin melakukan pembelian smartphone OPPO bisa menghubungi Official WhatsApp OPPO Indonesia, yang beroperasi Senin sampai Minggu (termasuk hari libur nasional) mulai pukul 09.00 sampai 22.00 disesuaikan dengan waktu dari masing-masing daerah.

Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang terdekat dengan lokasi konsumen berada. Product Advisor OPPO akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.

See also

[CES 2020] Panasonic RZ-S500W: TWS Anti Air dengan Teknologi Dual Hybrid Noise Cancelling 15 audio, ces 2020, Earbuds, panasonic, TWS

Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fasilitas, dan spesifikasi seputar ponsel OPPO yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat software Whatsapp. Product Advisor OPPO akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, terkecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat.

Waspada penipuan

OPPO tidak lupa mengingkatkan konsumen agar selalu waspada terhadap potensi penipuan. Perlu digarisbawahi, Official WhatsApp OPPO Indonesia hanya bisa dihubungi melalui nomor 0815-9550-000. Apabila konsumen mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui sosmed resmi OPPO Indonesia baik melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter.

Comments