OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno2 di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno2 di Indonesia

OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno2 di Indonesia

KEPONEWS.COM - OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno2 di Indonesia OPPO resmi membuka penjualan perdana dari smartphone terbarunya, Reno2, di Indonesia. Konsumen yang berminat dengan Reno2 bisa langsung mengunjungi acara penjualan yang berlangsung di Promenade Lumina...

OPPO resmi membuka penjualan perdana dari smartphone terbarunya, Reno2, di Indonesia. Konsumen yang berminat dengan Reno2 bisa langsung mengunjungi acara penjualan yang berlangsung di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park Jakarta, mulai 31 Oktober hingga 3 November 2019.

Dapat sambutan positif

OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno2 di Indonesia 1

Semenjak pertama kali diperkenalkan di Indonesia, OPPO mengklaim Reno2 mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, terutama di Jakarta dan Surabaya. Menurut OPPO, Reno2 berhasil mengukir pemesanan terbanyak di kedua kota tersebut.

Memang sasaran pasar perangkat Reno2 ini kebanyakan berada di kedua kota ini, adalah konten kreator. Orang orang seperti ini banyak membutuhkan perangkat dengan kemampuan menciptakan konten, seperti video dan juga mereka kebanyakan membutuhkan fasilitas editing profesional yang mudah dibagikan, seperti SOLOOP pada Reno2, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Seperti diketahui, OPPO Reno2 muncul dengan spesifikasi tinggi dan fasilitas yang menggiurkan. Perofrmanya didukung Snapdragon 730G dengan RAM 8 GB. Memori internalnya besar, 256 GB, dan mempunyai baterai 4.000 mAh yang didukung teknologi VOOC 3.0 untuk charging cepat hanya dalam waktu 80 menit.

Reno2 membawa konfigurasi 4 kamera adalah kamera utama 48 MP F/1.79, kamera kedua dengan lensa wide 116 derajat dan macro 2,25cm, kamera dengan lensa telephoto 13 megapixel dengan kemampuan 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom, serta lensa hitam putih yang bila memanfaatkan filter O6 untuk menghasilkan foto retro yang klasik dan menarik.

OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno2 di Indonesia 2

Smartphone canggih ini juga didukung sistem penstabil gambar berbasis gyroscope dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS). Fasilitas yang disebut Ultra Steady Video ini bisa merekam dengna resolusi 1080p di 60 frame per detik. Reno2 dapat menghasilkan gambar yang sangat stabil ketika digunakan saat berjalan, berlari maupun di dalam kendaraan berkecepatan tinggi.

Banyak promo menarik

Selama acara penjualan perdana di Mall Central Park, OPPO memberikan beragam promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli Reno2. Ada promo cashback hingga Rp500.000 dari Bank BCA, Rp300.000 dari Bank CIMB Niaga, dan Rp350.000 dari Bank DBS. Ada juga sashback 5 persen (maxRp 300.000) dan cicilan hingga 12 bulan untuk 100 konsumen beruntung melalui Blibli instore.

OPPO juga menggandeng operator seperti Telkomsel, Smartfren, XL dan IM3 Ooredoo untuk bundling dengan paket data. Selain itu, konsumen pun dapat memanfaatkan program trade-in (tukar-tambah) smartphone lamanya dengan Reno2 melalui Laku6.com.

Comments