Oppo Bocorkan Spesifikasi Reno 4 Menjelang Peluncuran

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo Bocorkan Spesifikasi Reno 4 Menjelang Peluncuran

Oppo Bocorkan Spesifikasi Reno 4 Menjelang Peluncuran

KEPONEWS.COM - Oppo Bocorkan Spesifikasi Reno 4 Menjelang Peluncuran Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - Oppo membocorkan keunggulan spesifikasi smartphone terbarunya, Reno 4, menjelang peluncurannya di Indonesia. Mengutip berita dari tim riset dan pen...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - Oppo membocorkan keunggulan spesifikasi smartphone terbarunya, Reno 4, menjelang peluncurannya di Indonesia.

Mengutip berita dari tim riset dan pengembangan mereka, Oppo Reno 4 dirancang dengan mengoptimalkan desainnya untuk meminimalisir dimensi dan bobot perangkat.

Bagian belakang Reno 4 memakai lembaran baja tahan panas dengan bodi lebih tipis 0,5 mm.

Komponen tertentu pada main board-nya juga mengurangi ketebalan terangkat hingga 0,3 mm. Reno 4 juga memakai Hidden Fingerprint Unlock 3.0 dengan ketebalan hanya 0,27 mm.

"Oppo mengoptimalkan setiap milimeter ukuran dimensi dan mengurangi setiap gram dari bobot sehingga tercipta perangkat Reno 4 dengan berat 165 g dan ketebalan 7,7 mm, menghadirkan desain yang sangat ergonomis saat digenggam," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A di Oppo Reno 4 Pre-Launch Event di Jakarta, Senin (3/8/2020).

Reno 4 mempunyai Quad-Cam dengan frame kamera yang menyembul di bagian belakang untuk empat kamera.

Tata letak Quad-Cam ini membuat tampilan Reno4 terlihat futuristik dan desain perangkat tampak lebih modern dan diperkuat Corning Gorilla Glass 3.

Oppo Reno 4 mempunyai pilihan warna Space Black dengan bintik-bintik terang yang terlihat mengkilap ketika terkena efek cahaya.

Pada bagian bawah, terdapat monogram logo Oppo, yang tampil layaknya desain brand fesyen kelas atas, menegaskan kesan elegan dan bergaya.

Oppo Bocorkan Spesifikasi Reno 4 Menjelang Peluncuran

Comments