Oppo A5s Dipastikan Meluncur di Indonesia, Kapan?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Oppo A5s Dipastikan Meluncur di Indonesia, Kapan?

Oppo A5s Dipastikan Meluncur di Indonesia, Kapan?

KEPONEWS.COM - Oppo A5s Dipastikan Meluncur di Indonesia, Kapan? Smartphone Oppo A5s. (Oppo Indonesia) Tak mau kalah dengan merek lain, Oppo makin rajin menghadirkan produk mereka ke Indonesia. Kali ini, dipastikan smartphone Oppo A5s muncul ke Indonesia. Kabar ha...
Loading...

Smartphone Oppo A5s. (Oppo Indonesia)

Tak mau kalah dengan merek lain, Oppo makin rajin menghadirkan produk mereka ke Indonesia. Kali ini, dipastikan smartphone Oppo A5s muncul ke Indonesia.

Kabar hadirnya smartphone Oppo A5s ke Tanah Air berdasarkan surat undangan resmi yang diterima media, Rabu (20/3/2019).

Dalam undangan tersebut, Oppo A5s akan diperkenalkan kepada awak media pada Senin (25/3/2019) di bilangan Jakarta Pusat.

Sementara itu, dilansir dari GSM Arena, spesifikasi Oppo A5s akan ditenagai chipset MediaTek Helio P35 yang dipadukan dengan GPU PowerVR GE8320. Soal penyimpanan data, ponsel ini mengusung RAM 3 GB dan ROM 64 GB.

Pada bagian layar, Oppo A5s mempunyai bentang 6,2 inci berpanel IPS dengan resolusi 1520 x 720 piksel. Satu hal menarik dari layar ponsel ini ialah desain notch alias poninya yang memanjang.

Oppo A5s. [Oppo Indonesia]Oppo A5s. [Oppo Indonesia]

Namun, Oppo A5s masih melintas dengan OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi antarmuka ColorOS 5.2, dan dibekali baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Melihat spesifikasi Oppo A5s seperti ini memang menjadikannya menarik. Bila berkaca dari Oppo seri A sebelumnya, ponsel ini sepertinya diperuntukkan bagi konsumen di kalangan menengah.

Soal harga Oppo A5s di Indonesia, pastinya baru diungkap pada peluncurannya mendatang.

Apakah kamu juga menantikan kehadiran smartphone Oppo A5s ini? Sabar, tidak lama lagi bakal diluncurkan ke Indonesia. ( Tivan Rahmat).

Loading...

Comments