Opick, Caisar dan perceraian, kenapa pasangan seleb rentan berpisah?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Opick, Caisar dan perceraian, kenapa pasangan seleb rentan berpisah?

Opick, Caisar dan perceraian, kenapa pasangan seleb rentan berpisah?

KEPONEWS.COM - Opick, Caisar dan perceraian, kenapa pasangan seleb rentan berpisah? Dunia sosmed baru saja dihebohkan dengan dua kasus berpisahnya dua pasang selebriti: Opick dan Dian Rositaningrum serta Caisar dengan Indadari. Dian dan Indadari sama-sama meluapkan perasaan mereka...

Dunia sosmed baru saja dihebohkan dengan dua kasus berpisahnya dua pasang selebriti: Opick dan Dian Rositaningrum serta Caisar dengan Indadari. Dian dan Indadari sama-sama meluapkan perasaan mereka lewat akun sosmed mereka.

foto: kapanlagi.com

Kasus Opick dan Caisar ini bukan hal baru. Kejadian selebriti berpisah dengan pasangan terjadi hampir di semua negara.

Dikutip dari Huffington Post, berikut 5 alasan selebriti memutuskan untuk berpisah.

1. Uang membuat mereka bebas apa saja.

Bagi orang biasa dengan pendapatan sedikit di atas rata-rata, pernikahan merupakan salah satu cara untuk memperkuat kondisi ekonomi. Berdua mereka akan bisa untuk membuat impian mereka menjadi nyata. Namun tidak bagi para selebriti.

Rata-rata selebriti memiliki kemampuan finansial yang cukup baik. Mereka tidak memerlukan bantuan dana dari pasangannya. Mereka bisa membiayai diri mereka dengan uang yang lebih dari cukup.

Mereka pun menjadi tak masalah ketika berhadapan dengan situasi perceraian karena kemandirian ekonomi masing-masing. Bahkan, untuk mengeluarkan biaya mengurus perceraian yang tak sedikit pun bukan problem bagi mereka.

Situasi ini akan berbeda bagi orang dengan kemampuan pas-pasan yang makan saja sudah bersyukur, bercerai bukan pilihan yang bijak. Namun bagi selebriti, itu hal mudah.

2. "Wajah asli" keluar ketika telah bersama.

foto:mariaila.deviantart.com

Selebriti dituntut untuk selalu menunjukkan yang terbaik di depan kamera. Calon pasangan lebih tahu perihal si selebriti dari berita yang diberitakan media. Entah ada yang takut dengan kecoa, ada yang takut laba-laba, ada yang nggak suka hal ini atau hal itu.

Ketika telah bersama, hal-hal yang selama ini tidak terekspos media ditemui pasangannya. Bahkan kadang berita yang disampaikan oleh si selebriti di media tidak benar-benar terjadi.

3. Jadwal yang padat.

foto: theodysseyonline.com

Sudah menjadi rahasia umum bahwa selebriti terutama yang sedang tenar-tenarnya memiliki jadwal yang begitu padat menghadiri banyak sekali acara on air dan off air. Bahkan mereka sering untuk menghadiri kegiatan di luar kota. Untuk pasangan selebriti yang pasangannya orang biasa, pasangannya bisa mengikutinya ke mana-mana. Walaupun begitu, pada suatu ketika pasangannya yang orang biasa bisa lelah dan ingin menetap dengan si selebriti di suatu tempat dan tidak bepergian.

Kasusnya akan lebih rumit kalau keduanya merupakan selebriti. Satunya ke Bandung untuk promosi album, satunya ke Palembang untuk menghadiri acara amal misalnya. Mereka bisa tidak bertemu selama berbulan-bulan. Bahkan bisa jadi mereka merasa seolah tidak menikah walaupun telah menikah karena selalu sendiri.

4. Godaan lebih besar bagi selebriti.

foto: planet.merdeka.com

Bagi orang biasa, memeluk atau bergandengan tangan dengan orang asing itu hal yang hampir tidak mungkin terjadi. Namun bagi para selebriti, berpegangan tangan, berpelukan, bahkan berciuman ialah rutinitas mereka.

Bayangin deh, kalau di rumah ada masalah, terus di tempat syuting mereka harus melakukan kontak fisik yang intim dengan pasangan. Lebih besar godaan untuk selingkuh kan?

Belum lagi sebagi selebriti, akan ada banyak orang yang memberi perhatian lebih kepada mereka.

5. Narsistik.

foto: huffingtonpost.com

Menjadi seorang selebriti, kebanggaan dan kritikan pedas sudah menjadi makanan mereka.

Ketika jutaan orang memuji seorang selebriti, mengatakan bahwa dialah yang terbaik, maka bukan nggak mungkin dia bisa bersikap ke pasangannya seolah dia lebih baik dan lebih tau.

Selain itu ketika orang lain terus memujinya dan mengatakan hal yang baik wacana si selebriti, rasa senang untuk selalu bersama dengan orang tersebut akan semakin besar walaupun dia bukan pasangannya.

(swh)

Comments