Operasi Virgil van Dijk Berjalan Sukses

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Operasi Virgil van Dijk Berjalan Sukses

Operasi Virgil van Dijk Berjalan Sukses

KEPONEWS.COM - Operasi Virgil van Dijk Berjalan Sukses Liverpool telah mengonfirmasi bahwa Virgil van Dijk bari saja menjalani operasi karena cedera ligamen lutut yang dialaminya pada awal bulan ini. Van Dijk menderita cedera setelah mendapat tekel horor...

Liverpool telah mengonfirmasi bahwa Virgil van Dijk bari saja menjalani operasi karena cedera ligamen lutut yang dialaminya pada awal bulan ini. Van Dijk menderita cedera setelah mendapat tekel horor dari kiper Everton, Jordan Pickford.

"Virgil van Dijk telah menjalani operasi pada cedera ligamen lutut yang dideritanya. Operasi bek Liverpool itu berlangsung di London dan dilakukan dengan sukses," tulis pernyataan resmi klub, seperti dikutip Mirror, Jumat 30 Oktober 2020.

Dilanjutkan dalam pernyataan tersebut, Van Dijk saat ini akan fokus pada masa awal rehabilitasi. Selama periode tersebut, kondisi fisik eks bek Southampton itu bakal dipantau oleh tim medis The Reds.

Photo : Liverpool Echo

Meski operasi telah berjalan sukses, kubu The Reds tidak memaparkan secara rinci kapan Van Dijk akan kembali merumput. Mereka belum bisa memastikan hal itu lantaran Van Dijk masih harus menjalani proses pemulihan.

"Sekarang, Van Dijk segera fokus pada awal rehabilitasi dengan dukungan dari departemen medis Liverpool. Belum kerangka waktu yang bisa ditetapkan untuk menentukan kembalinya pemain Belanda itu."

Kendati belum bisa dipastikan kapan Van Dijk kembali, kabar ini tentunya melegakan seluruh penggemar Liverpool. Karena, pemain berusia 29 tahun itu merupakan salah satu andalan Liverpool di jantung pertahanan.

Comments