Opera untuk Android Rancang Ulang Mode Gelap

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Opera untuk Android Rancang Ulang Mode Gelap

Opera untuk Android Rancang Ulang Mode Gelap

KEPONEWS.COM - Opera untuk Android Rancang Ulang Mode Gelap JAKARTA- Opera untuk Android telah lama mempunyai dukungan untuk mode gelap. Pengaturan ini memungkinkan pengguna untuk menggelapkan browser mereka di luar batas UI perangkat. Dilansir dari laman Tech...

JAKARTA- Opera untuk Android telah lama mempunyai dukungan untuk mode gelap. Pengaturan ini memungkinkan pengguna untuk menggelapkan browser mereka di luar batas UI perangkat.

Dilansir dari laman Techxplore, Sabtu (7/12/2019) Opera kabarnya telah merancang ulang pengaturan mode gelap pada versi 55. Versi terbaru memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan suhu warna untuk meminimalkan jumlah cahaya biru yang dipancarkan, serta menjadi sangat gelap, melalui banyak sekali pengaturan baru.

Opera untuk Android Rancang Ulang Mode Gelap

Adik Gembong Narkoba Pablo Escobar Jual Ponsel Lipat 'Escobar Fold 1'

Manajer Produk Opera, Stefan Stjernelund mengungkapkan versi Opera terbaru memungkinkan pengguna untuk menekan cahaya biru yang ditampilkan ponsel. Cahaya biru pada ponsel memang dikabarkan tidak baik untuk mata pengguna.

Jules Wang di Android Police mengatakan bahwa situs yang menyokong dark mode CSS jelas akan menjadi gelap, tetapi Opera juga dapat menyuntikkan perubahannya sendiri ke CSS situs lain untuk mengubah latar belakang putih mereka. Pengguna dapat mengatur seberapa redup dan hangatnya panel display mereka.

Pencarian Kata Kunci 12.12 Meningkat 682% di Google

(ahl)

Comments