OOTD Lesti Kejora Seharga Rumah dan 4 Berita Hits Lifestyle Lainnya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

OOTD Lesti Kejora Seharga Rumah dan 4 Berita Hits Lifestyle Lainnya

OOTD Lesti Kejora Seharga Rumah dan 4 Berita Hits Lifestyle Lainnya

KEPONEWS.COM - OOTD Lesti Kejora Seharga Rumah dan 4 Berita Hits Lifestyle Lainnya OOTD Lesti Kejora di banda ternyata seharga rumah menjadi isu hits lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Kamis (16/9/2021). Ada juga gosip balita yang ingin muntah melihat adiknya serta ibu memba...

OOTD Lesti Kejora di banda ternyata seharga rumah menjadi isu hits lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Kamis (16/9/2021).

Ada juga gosip balita yang ingin muntah melihat adiknya serta ibu membagikan tutorial baju rapi tanpa disetrika.

Simak rangkuman gosip lifestyle menarik lainnya dari Suara, berikut ini:

1. Kelihatan Sederhana, OOTD Lesti Kejora di Bandara Ternyata Setara Harga Rumah

Diduga Pelit ke Lesti Kejora, Rizki DA : Semenjak Kecil Diajarkan Menabung

Pedangdut Lesti Kejora saat menemani Rizky Billar menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Alfian Winanto]Pedangdut Lesti Kejora saat menemani Rizky Billar menggelar konferensi pers klarifikasi soal restoran barunya di Daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020). [Alfian Winanto]

Nama Lesti Kejora tidak boleh ketinggalan bila membahas selebriti muda yang kerap tampil branded. Pedangdut cantik ini diketahui sering memakai barang mahal dalam banyak sekali kesempatan.

Contohnya merupakan saat Lesti ada di bandara Lombok untuk kembali ke Jakarta belum lama ini. Saat itu, Lesti mengenakan perpaduan busana yang kelihatannya sederhana tapi harganya mahal.

Baca selengkapnya

2. Viral! Balita Ini Selalu Ingin Muntah Tiap Lihat Adik Bayinya yang Baru Lahir

Viral! Balita Ini Selalu Ingin Muntah Tiap Lihat Adik Bayinya yang Baru Lahir. (Dok:schobyyy)Viral! Balita Ini Selalu Ingin Muntah Tiap Lihat Adik Bayinya yang Baru Lahir. (Dok:schobyyy)

Ada beragam reaksi anak sulung saat mereka melihat adik yang baru saja dilahirkan. Rata-rata mereka akan penasaram, mulai dari melihat, menyentuh, bahkan langsung memeluk dan menyayanginya.

Kelihatan Sederhana, OOTD Lesti Kejora di Bandara Ternyata Setara Harga Rumah

Namun, hal lain terjadi dalam sebuah video yang diunggah di TikTok. Balita ini justru selalu memperlihatkan tanda-tanda ingin muntah setiap kali ia melihat saudara barunya yang mencuri perhatian banyak orang.

Baca selengkapnya

3. Viral Video Ibu Bagikan Tutorial Baju Rapi Tanpa Disetrika, Hasilnya di Luar Sangkaan

Tutorial Baju Rapi Tanpa Setrika (tiktok.com/@mamaello)Tutorial Baju Rapi Tanpa Setrika (tiktok.com/@mamaello)

Baru-baru ini viral video tutorial baju rapi tanpa setrika yang dipraktekkan seorang ibu yang diunggah di TikTok.

Seperti diketahui, selain dicuci, baju perlu disetrika agar tampak rapi saat digunakan. Aktivitas menyetrika baju tentu saja memakan banyak waktu dan tenaga.

Baca selengkapnya

4. Dulu Cuma Digaji Rp14 Ribu per Jam, Mantan Guru Ini Hidup Mewah setelah Jadi Model

Mantan Guru Digaji Rp14 Ribu per Jam, Kini Kaya setelah Jadi Model (instagram.com/maeurn.tv)Mantan Guru Digaji Rp14 Ribu per Jam, Kini Kaya setelah Jadi Model (instagram.com/maeurn.tv)

Seorang guru memilih untuk berhenti dari pekerjaannya dan beralih menjadi model. Sebelum ini, ia hidup miskin serta hanya mendapat gaji kecil.

Melansir Mirror, guru bernama Maeurn Smiles tersebut tumbuh besar di lingkungan miskin di Cebu, Filipina.

Baca selengkapnya

5. Hasil Jahitannya Kelewat Bagus, Baju Wanita Ini Sampai Memicu Perdebatan Sengit

Ilustrasi wanita bikin baju di tukang jahit. (Pexels/Michael Burrows)Ilustrasi wanita bikin baju di tukang jahit. (Pexels/Michael Burrows)

Pengalaman seorang wanita membuat baju di tukang jahit belakangan ramai diperbincangkan. Soalnya, hasil akhir baju wanita itu dinilai sangat bagus padahal awalnya nampak biasa saja.

Cerita itu menjadi viral setelah dibagikan oleh wanita itu lewat akun TikTok @noturbby15 pada Selasa (14/9/2021) kemarin. Dalam unggahannya, ia memamerkan isi chat-nya dengan si tukang jahit.

Baca selengkapnya

Comments