OOTD Ibu Hamil ala Aurel Hermansyah Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simpel Banget tapi Ternyata Tembus Rp400 Juta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

OOTD Ibu Hamil ala Aurel Hermansyah Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simpel Banget tapi Ternyata Tembus Rp400 Juta

OOTD Ibu Hamil ala Aurel Hermansyah Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simpel Banget tapi Ternyata Tembus Rp400 Juta

KEPONEWS.COM - OOTD Ibu Hamil ala Aurel Hermansyah Bikin Geleng-Geleng Kepala, Simpel Banget tapi Ternyata Tembus Rp400 Juta Siapa bilang ibu hamil tidak bisa tampil memesona? Aurel Hermansyah, misalnya. Istri Atta Halilintar ini masih bisa memukai banyak dengan beragam gaya busana andalannya. Saat liburan bersama keluarg...

Siapa bilang ibu hamil tidak bisa tampil memesona? Aurel Hermansyah, misalnya. Istri Atta Halilintar ini masih bisa memukai banyak dengan beragam gaya busana andalannya.

Saat liburan bersama keluarga besar ke Turki beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah tampak kerap mengenakan busana simpel. Walau begitu, tentu saja bukan produk sembarangan yang dikenakan. Harganya pun sangat mungkin membuat orang-orang takjub dan geleng-geleng kepala.

Belum lama ini, akun Instagram @aureliehermansyah_closet, membikin unggahan yang membedah harga-harga fashion item Aurel Hermansyah di Turki. Pada salah satu kesempatan di mana Aurel tampak foto bersama saudara iparnya, tak disangka OOTD ibu hamil ala Aurel kala itu senilai lebih dari Rp400 juta.

OOTD ibu hamil ala Aurel Hermansyah (Instagram/@aureliehermansyah_closet)OOTD ibu hamil ala Aurel Hermansyah (Instagram/@aureliehermansyah_closet)

Dijabarkan bahwa Aurel Hermansyah mengenakan Faux Fur Coat dan Long Sleeve T-shirt dari Zara seharga masing-masing Rp1,7 juta dan Rp404 ribu, serta Pleated skirt H&M seharga hampir Rp550 ribu.

Amanda Manopo Tampil Pakai Gaya Tomboy saat Naik Moge, Harga Jaketnya Capai Rp36,5 Juta

Sebagai statement, Aurel memilih sneakers putih keluaran Roger Vivier senilai nyaris Rp19 juta. Item termahal merupakan tas hermes berwarna hitam dan emas. Hermes Kelly 25 Retourne Noir (Black) Togo Gold Hardware itu disebut senilai Rp408 juta.

Bila ditotal, OOTD ibu hamil ala Aurel Hermansyah tersebut nilainya mencapai hampir Rp430 juta. Luar biasa, kan?

Tak mengherankan, unggahan Instagram @aureliehermansyah_closet tersebut disukai lebih dari 2,2 ribu akun. Tak sedikit pula warganet yang meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar.

"Jangan main-main sama sultan," ungkap seorang warganet.

"Satu tas aja harga segitu. Gimana kalau satu lemari dihitung? Bisa pingsan aku," komentar warganet lain.

9 Potret Amabel Lennata 'Anak' Lesti Kejora Momong Baby Leslar, Gemes Banget!

Ada juga warganet yang berkomentar, "Nominalnya itu, lho. Bikin sakit kepala dan sesak napas."

"Rasanya gimana, ya, pakai OOTD segitu? Kalau beli di mall pasti cari yang diskon gede-gedean. Kalau duit segitu, aku bisa buat lunasin utan dan masih sisa banyak buat modal usaha," komentar warganet lainnya.

"Ini belum syal, jam tangan, cincin, jilbab, kacamata," imbuh warganet lain di kolom komentar unggahan soal OOTD Aurel Hermansyah tersebut.

Comments