ONIC Panen Lose Streak, Alter Ego Makin Perkasa di Week 6 MPL Season 6

Games

Updates / Games

ONIC Panen Lose Streak, Alter Ego Makin Perkasa di Week 6 MPL Season 6

ONIC Panen Lose Streak, Alter Ego Makin Perkasa di Week 6 MPL Season 6

KEPONEWS.COM - ONIC Panen Lose Streak, Alter Ego Makin Perkasa di Week 6 MPL Season 6 Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official) Rival tak pernah mati, ONIC dan Alter Ego kembali berjumpa di match terakhir MPL Indonesia Season 6. Sempat kalah di week sebelum...

Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)

Rival tak pernah mati, ONIC dan Alter Ego kembali berjumpa di match terakhir MPL Indonesia Season 6. Sempat kalah di week sebelumnya, ONIC kembali telan kekalahan dalam match terbaru bersama Alter Ego.

Panen lose streak dalam match sebelumnya, ONIC harus turun dari tahtanya di puncak klasemen MPL Indonesia Season 6. Sedangkan Alter Ego berjaya di puncak klasemen usai semakin kuat mengalahkan tim lainnya.

Untuk game pertama, ONIC turun dengan Rasy bersama Hilda, Butsss dengan Ruby, Sanz dengan Ling, Drian dengan Kagura dan Antimage dengan Chou.

Alter Ego membawa roster kuat dengan turunnya Pai dengan Balmond, LeoMurphy dengan Khufra, Ahmad dengan Yu Zhong, Celiboy dengan Hayabusa dan Udil dengan Pharsa.

Siap setiap saat sebagai support, Udil mengamankan first blood untuk Alter Ego dengan tumbangnya Rasy. Sempat tumbang beberapa kali, Sanz jelas kalah level kalau dibandingkan dengan Celiboy bersama Hayabusa.

ONIC vs Alter Ego. (MPL Indonesia)ONIC vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Hingga menit ke-5, Alter Ego benar-benar mengungguli poin kill atas ONIC. Tidak membutuhkan waktu lama, Alter Ego mendominasi game dengan menekan ONIC di base utamanya.

Kehilangan buff usai dicuri berkali-kali oleh Alter Ego, Sanz selaku hyper carry tidak bisa bermain bagus dan harus pasrah saat Alter Ego menghancurkan base utama ONIC. Poin di game pertama langsung diamankan Udil dan kawan-kawan.

Masuk ke game kedua, ONIC mendapatkan first pick. Rasy langsung memilih Khaleed, Sanz dengan Yi Sun Shin, Drian dengan Chang'e, Antimage dengan Xborg dan Butsss bersama Ruby.

Untuk Alter Ego, Pai turun dengan Baxia, LeoMurphy dengan Hilda, Ahmad dengan Pharsa, Celiboy dengan Lancelot dan Udil dengan Valir.

First blood langsung didapatkan oleh ONIC dengan kematian Celiboy. Unggul secara poin kill, Alter Ego membalas ONIC dengan kematian beberapa pemainnya.

ONIC vs Alter Ego. (MPL Indonesia)ONIC vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

LeoMurphy bersama Hilda benar-benar mengganggu Sanz yang harus farming untuk memperkuat Yi Sun Shin. Tertekan, Alter Ego berhasil membalikan keadaan dan membuat ONIC kewalahan.

Celiboy yang terlalu proaktif masuk ke base utama ONIC, melakukan taunting sebelum kemudian sukses kabur dari hantaman Rasy bersama Khaleed. Percobaan kedua, Celiboy mukil hingga harus tewas di depan base ONIC.

Walaupun melakukan kesalahan beberapa kali, Alter Ego benar-benar mendominasi permainan dengan unggul dalam segala level baik dari level hingga poin kill. Usai mendapatkan lord, Alter Ego mengancam ONIC. Poin di game kedua langsung dibawa pulang oleh Alter Ego.

Jadi salah satu kandidat terkuat juara MPL Indonesia Season 6, Alter Ego sukses mengalahkan ONIC dan menurunkan sang raja langit ke posisi ketiga klasemen sementara. Sedangkan Alter Ego benar-benar nyaman di puncak klasemen.

Comments