ONIC Masuk di Grup B M4 Mobile Legends, Kairi Waspadai Semua Tim

Games

Updates / Games

ONIC Masuk di Grup B M4 Mobile Legends, Kairi Waspadai Semua Tim

ONIC Masuk di Grup B M4 Mobile Legends, Kairi Waspadai Semua Tim

KEPONEWS.COM - ONIC Masuk di Grup B M4 Mobile Legends, Kairi Waspadai Semua Tim Drawing Grup M4 Mobile Legends sudah berlangsung pada Kamis (08/12/2022). Menangapi ONIC masuk ke dalam Grup B, Kairi mengaku bahwa ia akan mewaspadai semua tim. Sebagai berita, M4 World Championship...

Drawing Grup M4 Mobile Legends sudah berlangsung pada Kamis (08/12/2022). Menangapi ONIC masuk ke dalam Grup B, Kairi mengaku bahwa ia akan mewaspadai semua tim.

Sebagai berita, M4 World Championship Mobile Legends bakal berlangsung pada 1 hingga 15 Januari 2023. Terdapat 16 tim yang akan bertarung memperebutkan hadiah miliaran rupiah.

- IESF 2022: Indonesia Juara DOTA 2 - Meta: 65 Persen Gen Z Indonesia Tertarik dengan Metaverse - Huawei Rilis Kacamata Pintar, Tawarkan Layar Virtual 120 Inci

Berdasarkan Group Drawing pada Kamis (09/12/2022), ONIC berada di Grup B bersama dengan Todak, Malvinas Gaming, dan MDH Esports.

RRQ Hoshi masuk ke dalam grup yang cukup berat. Sang Raja berada di Grup C bersama Resurgence, Thrones Esports, dan ECHO.

Jungler andalan Landak Kuning, Kairi, mengungkap bahwa semua tim di M4 harus diwaspadai. Ia tidak mau mengatakan bahwa grup ini mudah atau sulit. Bagi Kairi, ONIC harus mengalahkan semua lawan untuk menjadi juara M4 Mobile Legends.

Hasil pengundian grup M4 Mobile Legends. (Instagram @mpl.id.official)Hasil pengundian grup M4 Mobile Legends. (Instagram @mpl.id.official)

"Kita tidak senang, dalam artian, bila kita ingin menjadi juara maka kita harus mengalahkan semua tim. Saya tidak akan berkata grup ini mudah atau sulit. Kita harus mengalahkan semuanya, terutama di Playoff," kata Kairi.

Pemain asal Filipina tersebut juga menyoroti calon lawan di Grup B yaitu Todak. ONIC pernah bertemu Todak di turnamen MSC Mobile Legends. Kairi mengaku bahwa ia cukup antusias untuk balas dendam terhadap Todak.

"Kita percaya diri untuk menghadapi Todak. Saya sangat antusias untuk balas dendam terhadap Todak," ungkap Kairi menambahkan. Berikut deretan negara, kualifikasi turnamen, serta tim yang berpartisipasi dalam M4 Mobile Legends:

Ilustrasi logo M4 Mobile Legends. (YouTube/ MLBB Esports) Indonesia (MPL Indonesia): ONIC Esports dan RRQ HoshiFilipina (MPL Filipina): Blacklist International dan ECHOMalaysia (MPL Malaysia): Team Haq, TodakSingapura (MPL Singapura): RSG SGKamboja (MPL Kamboja): Burn x FlashTimur Tengah (MPL MENA): Falcon EsportsMyanmar (Myanmar Qualifier): Incendio SupremeTurki (Turki): Incendio SupremeAmerika Utara (Amerika Utara): Team ValleyLATAM (MLSL): S11 Gaming, Malvinas GamingBrazil (MPL Brazil): RRQ AqiraThailand, Laos, Vietnam (Mekong Qualifier): MDH Esports

Di atas kertas, ONIC mempunyai peluang besar untuk melaju ke babak playoff.

EVOS Legends dari Indonesia berhasil menjadi juara M1 World Championship untuk pertama kalinya.

Meski begitu, M2 dan M3 jatuh ke tim eSports perwakilan Filipina yaitu Bren Esports dan Blacklist International. Semoga saja ONIC atau RRQ dapat membawa pulang gelar M series ke Tanah Air.

Comments