OnePlus 7T Pro McLaren Edition Sudah Mulai Dijual, Segini Harganya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

OnePlus 7T Pro McLaren Edition Sudah Mulai Dijual, Segini Harganya

OnePlus 7T Pro McLaren Edition Sudah Mulai Dijual, Segini Harganya

KEPONEWS.COM - OnePlus 7T Pro McLaren Edition Sudah Mulai Dijual, Segini Harganya OnePlus 7T Pro McLaren Edition. (OnePlus Inggris) Kabar gembira bagi penggemar setia OnePlus, perusahaan telah resmi membuka pesanan untuk OnePlus 7T Pro McLaren Edition. Situs resmi OnePlus pada beb...

OnePlus 7T Pro McLaren Edition. (OnePlus Inggris)

Kabar gembira bagi penggemar setia OnePlus, perusahaan telah resmi membuka pesanan untuk OnePlus 7T Pro McLaren Edition. Situs resmi OnePlus pada beberapa negara Eropa sudah membuka form pemesanan OnePlus 7T Pro McLaren Edition hari ini (05/11/2019).

Berbeda dengan OnePlus 7T Pro biasa, smartphone flagship langsung ini hanya tersedia dalam varian RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Seperti yang telah diketahui, OnePlus 7T Pro tersedia dalam dua varian RAM yaitu RAM 8 GB dan RAM 12 GB serta memori internal 256 GB.

OnePlus 7T Pro McLaren Edition membawa bodi belakang dengan finishing reflektif khusus beraksen warna oranye khas pabrikan mobil McLaren.

Smartphone akan muncul dalam kotak khusus dengan aksesori bermerek McLaren.

OnePlus 7T Pro McLaren Edition. (OnePlus Inggris)OnePlus 7T Pro McLaren Edition. (OnePlus Inggris)

Konsumen diberi tambahan tas jinjing langsung yang terbuat dari kulit Alcantara yang dilapisi serat karbon.

OnePlus 7T Pro McLaren Edition sudah mulai dijual di India melalui situs Amazon lewat flash sale selama 70 menit.

Beberapa negara di Eropa seperti Inggris, Prancis, Belanda, Italia dan Swedia juga telah membuka keran penjualan OnePlus 7T Pro McLaren Edition.

Dikutip dari GSM Arena, pada sebagian wilayah Eropa, OnePlus 7T Pro McLaren Edition akan dibanderol dengan harga 800 poundsterling atau Rp 14,4 juta.

OnePlus 7T Pro McLarren Edition. (GSMArena)OnePlus 7T Pro McLarren Edition. (GSMArena)

Perangkat hanya akan tersedia secara terbatas sehingga konsumen harus cepat-cepat membelinya di awal penjualan.

Beberapa spesifikasi lain yang dibawa hampir sama dengan OnePlus 7T Pro edisi standar.

Perangkat dibekali layar Fluid AMOLED 6,67 inci beresolusi 1440 x 3120 piksel serta didukung refresh rate 90 Hz dan HDR 10+.

Beberapa spesifikasi lain yang ditawarkan termasuk chipset Snapdragon 855 Plus, konektivitas 5G, 3 kamera belakang (48 MP + 8 MP + 16 MP), kamera depan pop-up 16 MP, USB Type-C, baterai 4.085 mAh dan fasilitas fast charging 30 W.

OnePlus sudah tidak dijual di Indonesia, sehingga bila kamu ingin membeli OnePlus 7T Pro McLaren Edition, kamu harus harus mengandalkan pengiriman internasional.

Comments