One Punch Man: Inilah Penyebab Kepala Saitama Botak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

One Punch Man: Inilah Penyebab Kepala Saitama Botak

One Punch Man: Inilah Penyebab Kepala Saitama Botak

KEPONEWS.COM - One Punch Man: Inilah Penyebab Kepala Saitama Botak Kepala botak Saitama sudah menjadi ciri khasnya, namun ternyata ada kisah di baliknya.One Punch Man - Saitama. (IMDB) Saitama sebagai karakter utama One Punch...

Kepala botak Saitama sudah menjadi ciri khasnya, namun ternyata ada kisah di baliknya.

One Punch Man - Saitama. (IMDB)

Saitama sebagai karakter utama One Punch Man terknal sebagai sosok pria berkepala botak. Namun bukan sekadar desain saja, ketahui penyebab kenapa kepala Saitama botak di anime dan manga One Punch Man.

Sebenarnya, ada apa dengan kepala botaknya dan apa yang membuat kepala Saitama botak. Kenapa karakter utama One Punch Man ini didesain berkepala botak pasti ada alasannya.

Berikutini tim HiTekno.com rangkum soal kepala Saitama botak, apa penyebabnya sampai seperti itu.

Saitama merupakan karakter utama di serial One Punch Man. Tak seperti pahlawan lainnya, Saitama mendapat kekuatan karena dia berlatih.

Saitama ialah karakter terkuat di One Punch Man. Individu ini ingin menjadi pahlawan untuk bersenang-senang dan melalui rutinitas latihan yang ketat, ia akhirnya menjadi salah satu makhluk terkuat yang pernah ada di dunia.

Dikisahkan, Saitama sebelumnya ialah pria biasa yang selalu gagal dalam beberapa wawancara kerja.

One Punch Man - Saitama. (IMDB)One Punch Man - Saitama. (IMDB)

Pada suatu saat, ia mempunyai kesempatan untuk menyelamatkan anak muda dari bahaya.

Setelah menyelamatkan nyawa seorang anak muda, ia memutuskan untuk menjadi pahlawan. Dalam upaya itu, Saitama ingin meningkatkan daya tahan dan kekuatannya.

Dia bertahan dengan rutinitas sangat ketat dan di luar logika, dari 100 push-up, 100 sit up, 100 squat, dan lari 10 kilometer.

Rupanya, jenis latihan yang keras inilah yang menjadi alasan mengapa kepala Saitama botak.

Saitama begitu fokus dalam membentuk badan dan kekuatannya, namun dia lupa bahwa ada rambut yang seharusnya harus dijaga.

Jikalau melihat gaya berlatih Saitama, dia seharusnya mempunyai daya tahan kardiovaskular yang hebat, tetapi akhirnya mempunyai kekuatan yang cukup untuk membunuh pembangkit tenaga listrik galaksi seperti Boros dengan mudah.

Ya, sepanjang seri One Punch Man, Saitama telah menghadapi beberapa petarung terkuat dan paling mengesankan yang ditawarkan alam semesta.

One Punch Man - Saitama. (IMDB)One Punch Man - Saitama. (IMDB)

Sejauh ini, salah satu lawan terkuat yang dihadapi Caped Baldy ialah Boros. Boros ini dikenal sebagai karakter yang kuat, ia bahkan dianggap cukup kuat untuk menghancurkan sebuah planet.

Namun, ia mengalami nasib yang sama seperti setiap penjahat lainnya dalam seri adalah dikalahkan dengan mudah oleh Saitama.

Satu hal yang perlu diperhatikan bahkan ketika Saitama mengalahkan Boros, dia belum memakai kekuatan penuhnya.

Di manga, Saitama juga melawan Orochi, yang mungkin sama kuatnya dengan Boros, tapi dia juga dikalahkan oleh Saitama memakai jurus konyol yang disebut Serious Squirt Gun.

Bahkan ketika Gorou memakai kekuatan penuhnya, Saitama masih memakai kekuatan standar.

Itulah kenapa kepala Saitama botak dalam serial One Punch Man dikutip Hitekno.com dari Sportskeeda.

Kontributor: Tenang Lestari

Comments