Ondrej Kudela Beberkan Pengalaman Bermain di Indonesia ke Media Ceko, Puji Muhammad Ferarri Setinggi Langit

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ondrej Kudela Beberkan Pengalaman Bermain di Indonesia ke Media Ceko, Puji Muhammad Ferarri Setinggi Langit

Ondrej Kudela Beberkan Pengalaman Bermain di Indonesia ke Media Ceko, Puji Muhammad Ferarri Setinggi Langit

KEPONEWS.COM - Ondrej Kudela Beberkan Pengalaman Bermain di Indonesia ke Media Ceko, Puji Muhammad Ferarri Setinggi Langit Ondrej Kudela memuji kemampuan pemain muda Persija Jakarta Muhammad Ferarri. Kebanggaan tersebut dilontarkan bek asing Macan Kemayoran itu ketika diwawancara ISport.cz, media Republik Ceko....

Ondrej Kudela memuji kemampuan pemain muda Persija Jakarta Muhammad Ferarri. Kebanggaan tersebut dilontarkan bek asing Macan Kemayoran itu ketika diwawancara ISport.cz, media Republik Ceko.

Odrej Kudela saat ini tengah memenuhi panggilan Timnas Ceko untuk mengarungi fase grup UEFA Nations League. Ia meninggalkan rekan-rekannya di Persija usai pekan ke-10 BRI Liga 1.

Ondrej Kudela mengaku takjub dengan teknik yang dimiliki pesepak bola Indonesia, terutama dalam melakukan aksi-aksi individu.

Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela dalam laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, Sabtu (20/8/2022). [Instagram/@Kudy87]Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela dalam laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta, Sabtu (20/8/2022). [Instagram/@Kudy87]

Para pemain lokal mempunyai teknik yang sangat baik. Mereka dapat melakukan hal-hal hebat dengan bola, kata Ondrej Kudela kepada iSport.cz.

Posisi Andhika Wijaya di Lini Belakang Bali United Terancam Direbut Eks Pemain Persija

Mereka menangani pertarungan satu lawan satu. Mereka gesit dan sangat cepat, lanjut mantan pemain Slavia Praha itu.

Ondrej Kudela sebetulnya juga sempat menyoroti sejumlah pemain Persija Jakarta yang tidak banyak bertahan untuk membantu lini belakang.

Namun, dia tetap merasa tenang karena mempunyai satu rekan duet di sektor pertahanan. Sebetulnya, bek berusia 35 tahun itu tak menyebut secara spesifik soal nama pemain yang dimaksud.

Namun, dari kata-kata yang disebutkan oleh pemain timnas Ceko itu, sosok yang dimaksud mengarah pada bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri.

Setidaknya, hal itu berdasarkan pada beberapa petunjuk. Pertama, pemain muda berusia 20 tahun dan mendapatkan panggilan pertamanya bersama timnas Indonesia.

Profil Darryl Lachman, Eks Pemain Liga Inggris yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia di Laga Kontra Curacao

Kemudian, Ondrej juga menyebut bahwa pemain yang dimaksud mempunyai gaya bermain yang sama dengan mantan rekan setimnya, David Zima.

Comments