Onderdil Harley Davidson Diketahui Jadi Penumpang Istimewa dalam Penerbangan Garuda

Otomotif

News / Otomotif

Onderdil Harley Davidson Diketahui Jadi Penumpang Istimewa dalam Penerbangan Garuda

Onderdil Harley Davidson Diketahui Jadi Penumpang Istimewa dalam Penerbangan Garuda

KEPONEWS.COM - Onderdil Harley Davidson Diketahui Jadi Penumpang Istimewa dalam Penerbangan Garuda JAKARTA - Modus mendatangkan suku cadang sepeda motor Harley Davidson secara ilegal, terungkap pada bulan lalu. Caranya, dengan menyertakan paket komponen tersebut dalam unit pesawat Airbus terbaru mi...
Loading...

JAKARTA - Modus mendatangkan suku cadang sepeda motor Harley Davidson secara ilegal, terungkap pada bulan lalu. Caranya, dengan menyertakan paket komponen tersebut dalam unit pesawat Airbus terbaru milik maskapai Garuda Indonesia yang mendarat di area bandara internasional Soekarno Hatta.

Berdasarkan pemeriksaan dari Bea Cukai Soekarno Hatta, total suku cadang yang disita dari pesawat tersebut mencapai 15 paket besar. Namun, keseluruhan suku cadang ini tidak ikut didaftarkan dalam barang bawaan penumpang pesawat terbang yang lepas landas dari Prancis tersebut.

Harley Davidson

Suku cadang tersebut ditemukan oleh petugas Bea Cukai dari ruang penyimpanan barang di lambung pesawat. Rangkaian paket suku cadang sepeda motor Harley Davidson tersebut dikemas dalam 15 boks besar berwarna cokelat.

Komponen sepeda motor Harley Davidson bekas tersebut diketahui tercantum dengan label nama pemilik berinisial SAW. Namun, belum ada keterangan resmi terkait jenis maupun kegunaan dari suku cadang sepeda motor Harley Davidson temuan petugas dalam pesawat Garuda Indonesia itu.

Selanjutnya

Comments