Olla Ramlan Unggah Foto di Bandara, Ruben Onsu Sebut Stylenya Seharga Satu Rumah

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Olla Ramlan Unggah Foto di Bandara, Ruben Onsu Sebut Stylenya Seharga Satu Rumah

Olla Ramlan Unggah Foto di Bandara, Ruben Onsu Sebut Stylenya Seharga Satu Rumah

KEPONEWS.COM - Olla Ramlan Unggah Foto di Bandara, Ruben Onsu Sebut Stylenya Seharga Satu Rumah (Instagram) Penampilan keren Olla Ramlan saat berada di bandara itu rupanya menarik perhatian rekannya sesama artis, Ruben Onsu. Lewat kolom komentar Ruben beranggapan kalau busana dan pernak-pernik y...
(Instagram)

(Instagram)

Penampilan keren Olla Ramlan saat berada di bandara itu rupanya menarik perhatian rekannya sesama artis, Ruben Onsu. Lewat kolom komentar Ruben beranggapan kalau busana dan pernak-pernik yang menunjang gaya Olla dalam foto tersebut bernilai seharga satu buah rumah.

"@ollaramlanaufar gokil dari sepatu sampe atas harga 1 rumah coyyyyy," komentar Ruben Onsu.

Mendapat komentar seperti itu, Olla Ramlan pun terlihat menanggapinya dan mengelak kalau penampilannya saat itu disebut bernilai seharga rumah.

"@ruben_onsu hahahahaha gilaaaakkk engggaaakkk!!!!" balas Olla Ramlan.

Melihat interaksi yang terjadi antara Olla Ramlan dan Ruben Onsu, netizen pun ikut memberikan beragam komentar dan memberikan kebanggaan untuk Olla yang selalu tampil modis di banyak sekali kesempatan. Menariknya, netizen juga tak terkejut saat Ruben mengatakan kalau gaya Olla saat itu bisa mencapai harga setara satu rumah. Pasalnya, barang-barang yang dikenakan Olla Ramlan memanglah barang-barang dari brand ternama dunia.

(Bam / Tabloidbintang)

(Bam / Tabloidbintang)

"@ruben_onsu Horaaaaanggg kaaayyyaaahh dan orang cantik halaal sajaah," tulis netizen.

"@ruben_onsu secara.. @ollaramlanaufar gitchuu tapi mami selalu keren, aku love dehh.. mami mau pake kaos 30an & jeans 70an juga tetep okeehh," balas netizen.

"Gak heran dri atas sampe bawah bermerk semuaaaaaa, horang kayaahhh. love mamy olla yg tetap cantik disegala situasi," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Comments