Olivia Liang akan Menjadi Pemeran Utama dalam Remake Serial Kung Fu

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Olivia Liang akan Menjadi Pemeran Utama dalam Remake Serial Kung Fu

Olivia Liang akan Menjadi Pemeran Utama dalam Remake Serial Kung Fu

KEPONEWS.COM - Olivia Liang akan Menjadi Pemeran Utama dalam Remake Serial Kung Fu Akhirnya remake/reboot dari serial Kung Fu telah menemukan pemeran utamanya. Olivia Liang dari serial Legacies akan memerakan Nicky Chen yang merupakan protagonis utama serial ini yang merupakan pengg...

Akhirnya remake/reboot dari serial Kung Fu telah menemukan pemeran utamanya. Olivia Liang dari serial Legacies akan memerakan Nicky Chen yang merupakan protagonis utama serial ini yang merupakan penggambaran ulang biksu Shaolin Kwai Chang Caine yang yang pernah dioperankan oleh David Carradine dalam seri aslinya. Liang akan bergabung dengan Tzi Ma (Mulan) dan Kheng Hua Tan (Crazy Rich Asians) dalam proyek ini.

Ma dan Kheng akan memerankan karakter Jin Chen dan Mei-Lei, yang merupakan orang tua Nicky Chen. Mereka digambarkan sebagai pemilik restoran yang mempunyai rahasia yang mungkin dapat menghancurkan hidup mereka dan kembalinya putri mereka juga mungkin dapat mengakibatkan hal yang sama.

Olivia Liang dalam serial Legacies

Dalam reboot Kung Fu ini, seorang wanita muda bernama Nicky Chen (Liang) keluar dari perguruan tinggi dan melakukan perjalanan yang mengubah hidupnya ke sebuah biara yang terisolasi di Cina. Tetapi ketika dia kembali dan menemukan kampung halamannya dibanjiri dengan kejahatan dan korupsi, dia memakai keterampilan seni bela diri dan nilai-nilai Shaolin untuk melindungi komunitasnya dan membawa para penjahat ke pengadilan dan sambil mencari sosok yang membunuh mentor Shaolinnya.

Serial televisi Kung Fu ditayangkan dari tahun 1972 hingga 1975 dan dibintangi oleh Carradine sebagai Kwai Chang Caine, seorang biksu Shaolin dan guru seni bela diri yang harus pergi dalam pelarian setelah mentornya dibunuh. Caine menemukan dirinya di Amerika Barat di mana dia pergi mencari saudaranya. Selama perjalanannya, Caine terperangkap dalam banyak sekali perselisihan dan perkelahian, dan akhirnya membuat keterampilan seni bela dirinya digunakan dengan baik.

Sebelumnya Kung Fu juga pernah disesuaikan menjadi film pada tahun 1986 dengan judul Kung Fu: The Movie dan juga menelurkan dua seri spin-off: Kung Fu: The Next Generation dan Kung Fu: The Legend Continues.

Poster Anyar No Time to Die Tampilkan James Bond dan Madeleine Swann

Comments