Oliveira Semringah Tembus 10 Besar di MotoGP Austria 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Oliveira Semringah Tembus 10 Besar di MotoGP Austria 2019

Oliveira Semringah Tembus 10 Besar di MotoGP Austria 2019

KEPONEWS.COM - Oliveira Semringah Tembus 10 Besar di MotoGP Austria 2019 SPIELBERG Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, menunjukkan performa impresif kala mentas di MotoGP Austria 2019 pada Minggu 12 Agustus 2019 malam WIB. Keberhasilan itu membuat Oliveira p...

SPIELBERG Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, menunjukkan performa impresif kala mentas di MotoGP Austria 2019 pada Minggu 12 Agustus 2019 malam WIB. Keberhasilan itu membuat Oliveira percaya diri kalau KTM RC-16 yang ia kembangkan telah membaik.

Sebagai pembalap rookie, Oliveira pun untuk pertama kalinya berhasil menembus posisi 10 besar, tepatnya finis di tempat kedelapan. Hasil ini pun menjadi pencapaian terbaik Oliveira selama berkarier di MotoGP semenjak awal musim ini.

TM Resmi Berpisah dengan Zarco pada Akhir Musim 2019

Meski begitu, pembalap berpaspor Portugal itu mengaku tidak mudah menaklukkan Sirkuit Red Bull Ring yang sangat cocok untuk Ducati. Baginya, KTM sedikit mempunyai masalah di Red Bull Ring. Karena itu, ia merasa senang bisa meraih hasil terbaiknya saat ini di MotoGP Austria.

Miguel Oliveira (Foto: Laman resmi MotoGP)

Saya perhatikan di setiap balapan ada trek yang lebih baik untuk beberapa mesin dan kurang baik untuk beberapa sisanya. Di Spielberg kami mempunyai lebih sedikit masalah dari biasanya. Tetapi hasil ini menunjukkan bahwa kami berada di jalan yang benar, ungkap Oliveira, mengutip dari Speedweek, Selasa (13/8/2019).

Selanjutnya

Comments