Oliveira Kecewa Tak Bisa Raih Poin di MotoGP Qatar 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Oliveira Kecewa Tak Bisa Raih Poin di MotoGP Qatar 2019

Oliveira Kecewa Tak Bisa Raih Poin di MotoGP Qatar 2019

KEPONEWS.COM - Oliveira Kecewa Tak Bisa Raih Poin di MotoGP Qatar 2019 BORMES LES MIMOSAS Pembalap anyar Tim KTM Tech 3, Miguel Oliveira, harus menelan pil pahit di balapan perdananya pada MotoGP 2019. Oliveira pun merasa begitu kecewa karena tak bisa tampil sesuai h...
Loading...

BORMES LES MIMOSAS Pembalap anyar Tim KTM Tech 3, Miguel Oliveira, harus menelan pil pahit di balapan perdananya pada MotoGP 2019. Oliveira pun merasa begitu kecewa karena tak bisa tampil sesuai harapannya.

Di seri perdana MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Oliveira memang kesulitan untuk bersaing. Pembalap asal Portugal itu pun hanya bisa menyelesaikan perlombaan di posisi ke-17. Catatan waktunya terpaut hingga 16,3 detik dengan rider Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso.

Miguel Oliveira

Dengan finis di posisi tersebut, Oliveira pun dipastikan tak mendapat satu pun poin. Kondisi ini sangat membuatnya kecewa. Menurutnya, hal ini terjadi karena dirinya mengalami masalah yang cukup serius pada ban motor. Masalah itu pun tak jadi satu-satunya yang dialami. Situasi seperti ini pun memberi pengaruh besar terhadap penampilannya.

Tech3 Percaya dengan Kualitas Oliveira dan Syahrin

Perlombaan di Qatar cukup menarik. Mesin saya mati, jadi saya harus kembali ke pit lane, restart motor, dan mulai dari posisi terakhir. Tapi, itu jelas tidak memengaruhi balapan kami. Saya mendapat awal yang baik dan lap pertama yang bagus, ujar Oliveira, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (14/3/2019).

Miguel Oliveira

"Setelah itu, saya mencoba mengikuti kerumunan dengan Aleix Esparagaro dan Takaaki Nakagami, tetapi dari putaran ketujuh masalah ban menyebabkan banyak getaran. Setelah itu, saya tidak bisa banyak berbicara, tukas Oliveira.

(dji)

Loading...
Loading...

Comments