Oliveira Kecewa KTM Lebih Pilih Binder sebagai Pengganti Zarco di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Oliveira Kecewa KTM Lebih Pilih Binder sebagai Pengganti Zarco di MotoGP 2020

Oliveira Kecewa KTM Lebih Pilih Binder sebagai Pengganti Zarco di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Oliveira Kecewa KTM Lebih Pilih Binder sebagai Pengganti Zarco di MotoGP 2020 PHILIP ISLAND Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, mengomentari keputusan manajemen timnya yang memilih Brad Binder sebagai pengganti Johann Zarco di MotoGP musim 2020. Oliviera tidak b...

PHILIP ISLAND Pembalap Tim Red Bull KTM Tech 3, Miguel Oliveira, mengomentari keputusan manajemen timnya yang memilih Brad Binder sebagai pengganti Johann Zarco di MotoGP musim 2020. Oliviera tidak bisa menutupi rasa kecewanya dengan keputusan manajemen Tim KTM tersebut.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu sosok siapa yang bakal menjadi suksesor Zarco di Tim Red Bull KTM untuk tampil di MotoGP 2020 memang simpang siur. Banyak yang percaya bahwa Oliveira bakal mendapatkan kesempatan tersebut.

Miguel Oliveira

Terlebih, Oliveira sendiri menunjukkan grafik penampilan yang tidak terlalu buruk sebagai seorang debutan di MotoGP 2019. Ya, pembalap asal Portugal tersebut sejauh ini menghuni posisi ke-16 dengan torehan 33 poin dari 16 balapan yang sudah berlalu.

Brad Binder Resmi Gantikan Zarco di Tim Utama KTM pada MotoGP 2020

Akan tetapi, manajamen Tim KTM nampaknya mempunyai penilaian lain soal sosok yang bakal menjadi tandem Pol Espargaro di MotoGP 2020. Manajemen Tim KTM justru lebih memilih Binder yang baru mereka rekrut untuk berduel dengan Espargaro di kejuaraan dunia tahun depan.

Selanjutnya

Comments