Olahraga Mengencangkan Dada ala Maria Vania, Cuma 6 Menit Bikin Keringetan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Olahraga Mengencangkan Dada ala Maria Vania, Cuma 6 Menit Bikin Keringetan

Olahraga Mengencangkan Dada ala Maria Vania, Cuma 6 Menit Bikin Keringetan

KEPONEWS.COM - Olahraga Mengencangkan Dada ala Maria Vania, Cuma 6 Menit Bikin Keringetan MARIA Vania yang disebut-sebut sebagai pemersatu bangsa ini kerap kali membagikan tips berolahraga. Dia selalu punya cara menyenangkan untuk membentuk tubuh menjadi lebih baik lagi. Setelah sebelumnya...

MARIA Vania yang disebut-sebut sebagai pemersatu bangsa ini kerap kali membagikan tips berolahraga. Dia selalu punya cara menyenangkan untuk membentuk tubuh menjadi lebih baik lagi.

Setelah sebelumnya wanita kelahiran 1991 ini mengajari ibu hamil senam, kali ini dalam video yang ia unggah di channel YouTube miliknya, memberikan tips berolahraga untuk mengencangkan bagian dada. Seperti apa sih ritual yang dilakukan Maria Vania?

Kompaknya Nia Ramadhani dan Adinda Bakrie Pamer Punggung Mulus

maria

Vania mau ajak wanita di luar sana untuk menjawab gimana sih cara membentuk bentuk payudara agar berisi, ujar presenter sekaligus model ini.

Dalam video yang sudah ditonton sebanyak 2,5 juta kali ini, Maria Vania hanya menargetkan waktu yang dibutuhkan untuk berolahraga hanya 6 menit. Setiap gerakan yang akan ditunjukkan oleh Maria Vania hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit. Selain hanya memakai otot tangan, olahraga ini juga bisa dilakukan sembari duduk.

Selanjutnya

Comments