Olahraga Jadi Kunci Bagi Orang Sibuk yang Ingin Diet

All Sports

Sports / All Sports

Olahraga Jadi Kunci Bagi Orang Sibuk yang Ingin Diet

Olahraga Jadi Kunci Bagi Orang Sibuk yang Ingin Diet

KEPONEWS.COM - Olahraga Jadi Kunci Bagi Orang Sibuk yang Ingin Diet Kenaikan berat badan dapat terjadi karena faktor kesibukan. Para pekerja kantoran seringkali bekerja sampai larut malam sehingga pola makan tidak terkontrol dan secara tidak sadar menyebabkan kegemuka...

Kenaikan berat badan dapat terjadi karena faktor kesibukan. Para pekerja kantoran seringkali bekerja sampai larut malam sehingga pola makan tidak terkontrol dan secara tidak sadar menyebabkan kegemukan.

Dalam kesibukan urusan pekerjaan, kebiasaan ngemil sering dilakukan. Bahkan dibarengi dengan minuman kopi, soda atau teh manis, maupun biskuit dan kue-kue lainnya.

Kebiasaan semacam inilah yang membuat keseimbangan energi terganggu dan berat badan tidak terkontrol. Artinya pemasukan energi lebih banyak daripada energi yang dikeluarkan.

Bila hal ini dibiarkan terus, maka jangan heran bila badan Kamu semakin luas alias kegemukan.

Bagi Kamu yang berat badannya semakin naik namun seolah tidak berdaya mengontrolnya karena kesibukan, lakukan tips diet dari tim Jovee, suplemen makanan, untuk orang sibuk berikut ini:

1. Jangan hindari sarapan

Bagi orang sibuk, sarapan merupakan hal yang sulit dilakukan. Namun sulit bukan berarti tidak mungkin. Sempatkan lah untuk sarapan minimal dengan buah atau susu.

Sarapan sangat penting untuk memberi energi dalam menyambut aktivitas harian, juga ikut membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan sarapan, rasa lapar berlebihan dalam menyambut makan siang akan berkurang sehingga menghindari makan terlalu banyak saat siang.

2. Ubah porsi makan

Lebih baik mana, makan banyak tapi jarang, atau makan sedikit tapi sering? Untuk diet yang efektif, opsi kedua lebih cocok bagi Kamu yang sibuk.

Olahraga Jadi Kunci Bagi Orang Sibuk yang Ingin Diet

Comments