Oknum Guru Honorer Cabuli Anak SD, Ngaku Saling Jatuh Cinta

Nasional

News / Nasional

Oknum Guru Honorer Cabuli Anak SD, Ngaku Saling Jatuh Cinta

Oknum Guru Honorer Cabuli Anak SD, Ngaku Saling Jatuh Cinta

KEPONEWS.COM - Oknum Guru Honorer Cabuli Anak SD, Ngaku Saling Jatuh Cinta Oknum guru yang mencabuli bocah SD. Foto: Pojokpitu PROBOLINGGO - Arif Yunarko (35) oknum guru sekolah dasar di Kabupaten Probolinggo, Jatim dibekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Po...

Oknum guru yang mencabuli bocah SD. Foto: Pojokpitu

PROBOLINGGO - Arif Yunarko (35) oknum guru sekolah dasar di Kabupaten Probolinggo, Jatim dibekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polres Probolinggo karena kasus pencabulan anak.

Terduga terbukti telah melakukan tindak pencabulan terhadap Z usia 13 tahun yang tidak lain muridnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung korban dicabuli semenjak kelas 4 hingga kelas 6 sekolah dasar.

Di hadapan penyidik, terduga yang merupakan guru honorer ini mengaku telah melakukan pencabulan. Alasannya karena suka sama suka.

Biasanya terduga melakukan pencabulan pada jam-jam istirahat. Mereka juga melakukan hubungan layaknya suami istri, ujar Bripka Isyana Reni Antasari, Kanit Ppa Satreskrim Polres Probolinggo.

Dengan alasan suka sama suka tersebut, Arif mengaku tidak ada paksaan pada korban. Guru cabul itu mengklaim dia dan siswinya sama-sama jatuh cinta.

Dia biasanya beraksi di ruang kelas pada saat sepi atau pada saat semua sudah pulang, imbuh Bripka Isyana.

Terbongkarnya kasus ini bermula ketika korban terlihat sering murung saat berada di sekolah. Akhirnya guru lain menanyakan alasan kemurungan itu pada korban.

Korban akhirnya berterus terang telah menjadi budak nafsu sang guru bejat.

Oknum Guru Honorer Cabuli Anak SD, Ngaku Saling Jatuh Cinta

Comments